Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanDrama Korea The Glory Part 2, Rajai Posisi Pertama Netflix di 79...

Drama Korea The Glory Part 2, Rajai Posisi Pertama Netflix di 79 Negara

Bogordaily.net – Drama Korea , akhirnya mendulang kesuksesan besar dan menduduki puncak peringkat di berbagai negara. Indonesia lewat media sosialnya mengumumkan bahwa The Glory hingga Rabu, 15 Maret 2023 telah ditonton 123 juta jam.

Angka fantastis itu membuat drama yang dibintangi Song Hye-kyo ini menduduki peringkat pertama untuk konten TV non-Inggris di 79 negara, termasuk Indonesia.

The Glory merupakan hasil kolaborasi penulis ternama Korea Kim Eun-sook dan sutradara kawakan An Gil-ho, bersama aktris Song Hye-kyo (Moon Dong-eun) dalam peran yang mengagetkan banyak penggemarnya.

Pencapaian The Glory ini tak lepas dari pujian yang masuk dari penonton atas akhir cerita yang disutradarai Ahn Gil Ho ini.

yang tayang di , melanjutkan kisah balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang pernah merundungnya saat SMA, Park Yeo Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), dan Son Myeong O (Kim Gun Woo).

Aksi balas dendam itu dibantu oleh Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) dan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Banyak penonton berpendapat bahwa akhir balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) memuaskan. Di akhir cerita, penonton bisa melihat karakter-karakter perundung Moon Dong Eun mendapatkan karmanya masing-masing.

Selain soal cerita yang apik, akting jajaran pemainnya di bagian kedua ini juga mendapat respons positif penonton.

The Glory juga menuai banyak pujian dari seluruh dunia dan para penggemar menyatakan mereka tak sabar menanti bagian dua yang akan datang.

Menghadirkan deretan pemain papan atas Korea, The Glory menampilkan kualitas akting jempolan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here