Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorFlash Sale 3.3, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center Hadirkan Treatment Buy...

Flash Sale 3.3, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center Hadirkan Treatment Buy 1 Get 3

Bogordaily.net – Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center mempersembahkan 3.3 selama satu hari full di tanggal 3 2023 ini. Promo yang dihadirkan yaitu buy 1 get 3.

Penawaran tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung yang ingin melakukan di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center. Anda hanya cukup membayar uang sebesar Rp 450 ribu dan bisa meraih beberapa sekaligus dalam satu waktu.

“Syarat dan ketentuan ini hanya berlaku satu hari saja di tanggal 3 2023,” ungkap General Marketing Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center, Tri Mulyati, Jumat, 3 2023.

Baca juga : Solusi Kilat Angkat Lemak dengan RF Body Slim di Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Dengan harga sebesar Rp 450 ribu, Anda sudah mendapatkan facial yang diantaranya adalah facial whitening, facial skin rejuv, facial acne, dan facial skin hydrating.

Beberapa facial tersebut dapat membantu memperbaiki penampilan kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati agar membuat wajah semakin lebih segar, halus dan terlihat lebih cerah.

Klinik kecantikan yang berada di Komplek Ruko 24 tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar No.20 RT.01/ RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ini sendiri selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada customer.

Kemudian, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap serta alat yang canggih dan modern untuk memberikan kualitas dalam treatmentnya.

Selain itu, keunggulan perawatan di klinik kecantikan ini adalah penanganan profesional dari dokter spesialis kecantikan sehingga, hasil yang diperoleh lebih optimal dan minim efek samping.

Baca juga : Bibir Hitam dan Kering? Jangan Ragu Treatment Laser Pico Lip di Bunga Aesthetic Clinic

Bagi Anda yang ingin melakukan registrasi atau konsultasi dengan dokter kecantikan, Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center sama sekali tidak memungut biaya sepeserpun kepada customer alias gratis lho.

Tunggu apa lagi? Langsung saja ke Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center. Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin melakukan reservasi terlebih dahulu bisa langsung menghubungi melalui Direct Message (DM) Instagram @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here