Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorGelar Jumat Curhat, Polisi Terima Keluhan Warga Perihal Debt Collector dan Tawuran...

Gelar Jumat Curhat, Polisi Terima Keluhan Warga Perihal Debt Collector dan Tawuran Pelajar

Bogordaily.net – Polisi terima aduan warga perihal dan yang tengah marak di , dalam program Jumat curhat, pada Jumat 3 Maret 2023.

Diketahui dalam pertemuan tersebut, kedua warga yakni Rasyid dan Reza menceritakan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh banyak warga, salah satunya terkait dengan dept collector (Mattel).

Menurut mereka, saat ini para Mattel banyak berkeliaran dan nongkrong di mana-mana, sehingga membuat situasi Kamtibmas terasa tidak nyaman.

Baca juga : Modus Jadi Debt Collector, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cileungsi

Kompol Wisnu Perdana Putra juga mengatakan, bahwa dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini mereka menerima berbagai curhatan dari masyarakat terkait hal tersebut.

Mereka pun secara langsung memberikan respon baik, mulai dari keresahan masyarakat terkaitan dan adanya begal kejahatan jalanan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik atau takut, karena pada dasarnya penarikan sebuah kendaraan dilakukan melalui proses aturan yang berlaku,” kata Kompol Wisnu.

Kata dia, bila mana terjadi penarikan sebuah kendaraan yang dilakukan secara paksa dan disertai kekerasan.

“Maka hal tersebut dapat melaporkan langsung ke pihak kepolisan terdekat,” jelasnya.

Baca juga : Tiba di Bandara, 3 Debt Collector Bergaya Preman Ditangkap Polda Metro Jaya

Ia mengatakan, mereka juga menerima informasi terkait maraknya aksi tawuran remaja yang terjadi di wilayah Megamendung.

Nantinya terkait laporan tersebut, kepolisian pun menanggapinya dan akan menindak lanjutinya dengan melakukan kegiatan patroli di jam-jam rawan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah ini, dengan meningkatkan Siskamling karena dalam menjaga keamanan lingkungan ini juga dibutuhkan peran aktif dari masyarakat,” ujar Kompol Wisnu. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here