Saturday, 27 April 2024
HomeEkonomiGOERS Startup Ticketing Angkat Komisaris Baru Perkuat Jajaran Kepemimpinan

GOERS Startup Ticketing Angkat Komisaris Baru Perkuat Jajaran Kepemimpinan

Bogordaily.net di bidang experience (event, atraksi dan pariwisata), membukukan peningkatan pendapatan hingga 1,5x lipat sepanjang tahun 2022. Total nilai transaksi juga mengalami peningkatan sebanyak 2x lipat dibandingkan tahun 2021.

juga mengumumkan jajaran kepemimpinan yang lebih kuat untuk meningkatkan profitabilitas dengan bergabungnya Arya Setiadharma sebagai Komisaris, mendampingi Kenneth Li (Managing Director MDI Ventures Singapura) dan Rudi Laksmana (Mahaka Media).

Arya Setiadharma memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai entrepreneur dan investor. Apalagi keberhasilannya dalam membangun portofolio dan mendanai 100 perusahaan tahap awal di Asia Tenggara, India dan Amerika, seperti Cakap, Mekari dan Lummo, melalui PT Prasetia Dwidharma. Pada 2021, Arya masuk ke dalam daftar Tatler Asia's Most Influential – The Definitive List of People Shaping Asia.

“Teknologi solusi ticketing yang dikembangkan terbukti memberikan sumbangsih dalam mendigitalisasi lanskap pariwisata Indonesia, terutama di venue wisata dan event. Sektor pariwisata menjadi indikator kuat perkembangan ekonomi suatu bangsa. Apalagi Indonesia tengah digadang-gadang sebagai destinasi yang mulai diperhitungkan oleh pasar wisata internasional dengan diadakannya event berskala dunia di negara kita. Maka dari itu, pemanfaatan teknologi dalam venue wisata dan event sangat penting,” ungkap Arya.

“Bergabungnya Arya ke dalam manajemen meningkatkan kapabilitas dalam mendorong inovasi di industri hiburan hingga pariwisata dan mewujudkan misi kami untuk connecting people with experience. Pada tahun 2022, kami berhasil memproses hingga 5 juta tiket atau setara dengan jumlah populasi Singapura. Kami mencatat ada 3 juta pengguna yang terhubung dengan sistem kami, dimana 1 juta diantaranya aktif melakukan transaksi. Targetnya di tahun 2023, kami akan mempertahankan pendapatan bersih positif selama 3 tahun berturut-turut dan menaikkan laba bersih sebanyak 2x,” ungkap Sammy Ramadhan, Co-founder & CEO, .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here