Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMau Tahu Harga Emas Setiap Harinya? Cek di Raja Emas Indonesia

Mau Tahu Harga Emas Setiap Harinya? Cek di Raja Emas Indonesia

Bogordaily.net–  Untuk mengetahui informasi di pasaran, kini Anda hanya perlu menggunakan smartphone dan mengeceknya di . Dengan kecanggihan teknologi yang semakin modern, semuanya serba mudah dan dinamis.

memiliki situs layanan untuk memberikan informasi mengenai naik turun melalui websitenya. Dengan membuka websitenya bernama rajaemasindonesia.co.id., Anda dapat mengetahui dengan cepat dan akurat di pasaran.

Hal ini tentunya perlu diperhatikan bagi Anda yang suka berinvestasi emas. Layanan harga  yang dimiliki oleh ini sendiri selalu diperbaharui setiap harinya di website tersebut.

Jadi saat Anda akan membeli atau menjual emas, pastikan untuk memperhatikan update harga per gramnya setiap hari supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Baca Juga: Perhiasan Rusak atau Patah? Jual di Raja Emas Indonesia Dijamin Untung

Selain itu, juga menawarkan berbagai keuntungan yang bisa Anda lakukan saat ingin melakukan transaksi jual-beli emas. sendiri sudah memiliki berbagai cabang di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bandung, Bali hingga Lombok.

Kemudian, kelebihan yakni, dilengkapi alat yang canggih untuk menghitung kadar emas. Dengan alat detektor XRF, tingkat ketelitian lebih tinggi dan tidak merusak barang dibandingkan menggunakan pengujian konvensional yang dilakukannya dengan cara digosok.

Selain itu, juga menerima jasa buyback logam seperti perak, platinum, Palladium, ruthenium, tantalum, dan indium dengan kadar minimal 50 persen.

Terkait masalah pencairan dana, Toko emas ini juga tidak akan membuat kita menunggu karena, Raja Emas Indonesia akan memberikan kemudahan dengan cepat untuk Anda yang ingin mencairkan uang dari hasil jual-beli emas, baik secara cash atau transfer.

“Untuk customer jangan khawatir karena kita akan memberikan pilihan pencarian dana jika menjual emas. Ingin dalam bentuk cash atau transfer, kita layani semuanya” kata Head Store Raja Emas Indonesia Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Kemudian, banyak keuntungan dan kelebihan lainnya yang dimiliki Raja Emas Indonesia. Maka dari itu, bagi Anda yang berdomisili di Bogor, silahkan untuk datang ke tokonya yang beralamat di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Toko emas ini sendiri, selalu buka setiap harinya untuk melayani customer mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. Lalu, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, cus langsung cek media sosial Instagram @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here