Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaHasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Madrid vs Chelsea, City vs Bayern

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Madrid vs Chelsea, City vs Bayern

Bogordaily.net–  Hasil drawing perempat final 2022/2023 sudah diketahui. Undian untuk tim yang akan bertanding pada babak perempat final Liga Champions baru saja digelar oleh Badan sepak bola Eropa, UEFA. Ada sejumlah hasil menarik yang tersaji dari drawing kali ini.

Liga Champions sudah menuntaskan babak 16 besar. Ada delapan tim dipastikan lolos ke babak perempat final yakni , Manchester City, Bayern Munchen, Inter Milan, AC Milan, Napoli, Benfica, dan .

Melansir Bola.com, undian babak perempat final Liga Champions ini digelar di markas UEFA di Nyon Swiss. Undian ini dipandu oleh Deputy Secretary UEFA, Giorgio Marchetti.

Hasilnya, bakal melawan . Ini kali kedua beruntun kedua tim bertemu di babak perempat final Liga Champions. Musim lalu tumbang dengan agregat 5-4.

juga akan menjadi lawan Inggris kedua setelah mereka mengalahkan Liverpool di babak 16 besar kemarin. Tak hanya itu, pertandingan seru juga akan tersaji antara Manchester City vs Bayern Munchen.

Di hasil undian ini, UEFA memastikan ada dua tim Italia yang akan saling bertanding di laga ini yakni AC Milan dan Napoli. Dua tim top Serie A itu akan saling baku hantam di perempat final nanti.

Milan berstatus juara bertahan Serie A dan Napoli pemuncak klasemen Serie A saat ini. Sehingga akan jadi laga yang menarik.

Berikut hasil drawing perempat final Liga Champions:

vs

Inter Milan vs Benfica

Manchester City vs Bayern Munchen

AC Milan vs Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here