Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHasil PSM Makassar Vs Persikabo 1973: 0-1 Lewat Gol Penalti

Hasil PSM Makassar Vs Persikabo 1973: 0-1 Lewat Gol Penalti

Bogordaily.net – curi poin dari Persikabo 1973 lewat penalti Ramadhan Sanantha pada menit akhir laga, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-29 2022-2023, yang digelar di Bogor, Kamis sore, 9 Maret 2023

Skor 0-1 menjadi hasil pertandingan kali ini yang membuat semakin kokoh bertengger di papan atas klasmen .

Dalam pertandingan kali ini, berdasarkan Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Terlihat juga kedua suporter sorak-sorai mendukung kedua tim yang tengah berlaga dengan berbagai nyanyian, untuk memberikan semangat kepada para pemain yang tengah bertanding.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim Persikabo 1973 langsung bermain menyerang ke pertahanan , tetapi masih bisa digagalkan.

Laga berjalan sengit, kedua tim berusaha menguasai laga pada pertandingan kali ini, lini tengah kedua tim bermain menguasai laga dengan melakukan passing satu dua dan melakukan umpan ke depan pertahanan lawan.

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta, dan skor kacamata menutup laga babak pertama.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, tim Laskar padjajaran langsung melancarkan serangan kembali kedalam pertahanan dari tim juku eja. Kokohnya pertahanan tim tamu tidak dapat ditembus oleh Manahati dkk.

Baca Juga: Jelang Pilkades Serentak, 130 Calon Kepala Desa di Kabupaten Bogor Deklarasi Damai

Tim tamu yang ingin mencari kemenangan pun tidak tinggal diam, berbagai serangan cepat dilakukan dalam pertahanan dari tim tuan rumah tetapi tetap bisa digagalkan.

Petaka terjadi bagi tim tuan rumah pada menit ke 90′, sepakan crossing dari pemain mengenai tangan dari pemain Persikabo 1973 yang membuat wasit menunjuk titik putih bagi tim tamu.

Ramadhan Sananta yang menjadi Algojo tendangan penalti bagi , dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Persikabo 1973 yang dijaga oleh Tedi Heri Setiawan. Dan skor 0-1 unggul.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor 0-1 menjadi akhir penutup laga antara Persikabo 1973 melawan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis 9 Maret 2023.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here