Thursday, 2 May 2024
HomeHotelIftar Delight Bogor Valley Hotel, Hanya Rp 110.000 Bisa Makan Sepuasnya

Iftar Delight Bogor Valley Hotel, Hanya Rp 110.000 Bisa Makan Sepuasnya

Bogordaily.net – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, telah menyiapkan program “Iftar Delight” (AYCE). Hanya dengan membayar Rp 110.000 nett per orang.

Para pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam sajian prasmanan khas Ramadan mulai dari cold appetizer, hot appetizer takjil, pastry & bakery, mix ice, main course in buffet, soup, live stall, dan Indonesian traditional sambal. Program “Iftar Delight” Ramadan ada harga spesial “Early Bird“.

“Bagi kamu yang memesan buffet Ramadan selama periode 13 Februari – 20 Maret 2023 akan diberikan harga khusus Rp 99.000 nett per orang. Selain itu, ada juga promo buy 10 get 1 free untuk harga normal Rp 110.000 nett per orang,” ujar Marcomm Executive , Fanny Maharani, Kamis 9 Maret 2023.

Baca juga : Bogor Valley Hotel Hadirkan Promo Cucurak Jelang Ramadhan

Jadikan momen Ramadan menjadi berkesan dengan menikmati berbuka puasa bersama di , .

Sementara itu, General Manager (GM) , Ali Hidayat menyampaikan, bahwa akan menghadirkan program Iftar Delight dengan ragam menu yang lebih menarik dan variatif dibandingkan Ramadan di tahun sebelumnya.

“Saya akan pastikan semua tamu yang berbuka puasa di akan pulang dengan senyuman setelah menikmati hidangan yang enak, ditemani pemandangan indah Gunung Salak dan Gunung Pangrango hingga pelayanan yang ramah dari staff kami. Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

Tak hanya itu, khusus selama bulan Ramadan memberikan paket menginap yang menarik.

“Kamu cukup membayar sebesar Rp 525.000 per Room/Night sudah bisa menikmati kamar dengan desain yang modern dan stylish untuk membuat kamu nyaman,” katanya.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan paket iftar delight untuk 2 orang, free wifi, free parking.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service (0251)755-2111 atau whatsapp di 0812-9567-3606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here