Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerIndo Raya Meat Supplier, Distributor Daging Murah dan Berkualitas di Kota...

Indo Raya Meat Supplier, Distributor Daging Murah dan Berkualitas di Kota Bogor

Bogordaily.net – Tak perlu pusing untuk mencari beku yang berkualitas, pasalnya di Indo Raya Meat Supplier ini merupakan salah satu distributor yang menawarkan harga super murah dan berkualitas di Kota Bogor.

Supplier ini sudah eksis di bidang Busniess to Busniess (B2B) dari perusahaan ke perusahaan dan juga Busniess to Customer (B2C) yang menawarkan secara langsung kepada konsumen.

“Indo Raya Meat Supplier ini sudah eksisting di bidang B2B dan B2C dengan berbagai produk unggulan yang ditawarkan,” ungkap Owner and Founder Indo Raya Meat Supplier, Ilham Ramadhan, Kamis 2 Maret 2023.

Produk unggulan Indo Meat Supplier ini yakni, paket steak, paket marinasi dan paket barbeque. Ia menyebut, produk tersebut dikemas dalam bentuk yang fresh dan dijamin tidak akan mengecewakan konsumen.

“Untuk paket steak kita mulai di harga Rp 75.000. Sedangkan untuk paket marinasi di harga Rp 44.000,” kata Ilham Ramadhan.

Prodak yang ditawarkan juga bermacam-macam. Mulai dari has dalam dan luar dengan tekturnya yang lembut dan empuk. Lalu, sengkel yang cocok untuk diolah menjadi sup, bakso urat atau aneka jenis soto serta ayam berprotein tinggi.

“Prodak kami beragam, ada has dalam dan luar, ada sengkel, ayam dan masih banyak lagi,” ujar Ilham.

Distributor ini sendiri berdiri sejak 2017 dan sudah mensuplai ke 15 hotel ternama di Kota Bogor serta mensuplai dalam bentuk kontainer ke beberapa Kota besar di Indonesia. Lokasi Indo Raya Meat Supplier juga cukup strategis di tengah kota hujan yang beralamat di Jalan Mandalawangi, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Jadi Indo Raya ini mempunyai empat gudang, satu rumah produksi di Kelurahan Cikaret, Bogor Selatan dan satu store di Jalan Mandalawangi, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,” papar dia.

Dengan taqline solusi memilih pangan keluarga, Ilham juga mengajak masyarakat agar merasakan steak rasa bintang lima dengan harga kaki lima yang sudah terverifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Untuk mastarakat Kota Bogor khususnya, silahkan cobain steak rasa bintang lima harga kaki lima karena tidak akan mengecewakan. Kami juga sudah terverifikasi halal MUI dan hotel-hotel lainnya banyak mempercayai kami,” pungkas Owner and Founder Indo Raya Meat Supplier itu.

Bagi Anda yang sedang mencari distributor dengan harga terjangkau, yuk pilih Indo Raya Meat Supplier. Apabila Anda ingin membeli beragam yang masih fresh, jam operasional Indo Raya Meat Supplier ini buka mulai pukul 04.00 WIB – 20.00 WIB untuk melayani para konsumen.

Selain itu, Indo Raya Meat Supplier juga membuka layanan online dari jam 07.00 WIB – 20.00 WIB yang dapat diakses melalui bio Instagram @indorayameatsupplier dan klik link yang tertera.

“Waktu kita sangat fleksibel dari pagi sampai malam. Kemudian, kita juga memiliki layanan online yang bisa dibuka melalui media sosial Instagram. Nanti para pelanggan yang mengklik link di bio akan di direct ke Whatsapp atau Shopee,” jelasnya kepada Bogordaily.net.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here