Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorIwan Minta Direksi PT Sayaga Wisata Lebih Serius Berikan Kontribusi bagi Kabupaten...

Iwan Minta Direksi PT Sayaga Wisata Lebih Serius Berikan Kontribusi bagi Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta direksi untuk lebih serius dalam memberikan bagi . Dalam hal ini, pihaknya akan mendukung segala bentuk kegiatan asalkan bisa menciptakan kreativitas baru.

“Yang penting direkturnya bisa kreatif, Pemda juga akan support,” ungkap Iwan Setiawan, pada Jum'at, 9 Maret 2023.

Iwan menyebut, tidak ingin bila PT Sayaga Wisata bernasib sama seperti PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE). Maka dari itu, kata dia, program yang dibuat harus lebih inovatif.

“Programnya harus bener-bener. Kalau berangkat dari awal, Sayaga Wisata itu kan akomodasi dan hotel. Kalau itu doang bisa Collapse,” kata Iwan.

Oleh karenanya, ia meminta sektor PT Sayaga Wisata diperlebar agar, mampu memberikan kepada Pemerintah .

“Akomodasi itu bisa diperlebar via travel dan lainnya. InsyaAllah engga (Collapse) ini kan bentuknya jasa,” jelas Politisi Partai Gerindra itu.

Dirinya mengharapkan, para direksi memiliki inovasi agar tidak bergerak di tempat dan bisa mendorong kemajuan perusahaan supaya tidak perlu adanya pergantian direksi.

“Belum perlu (pergantian direksi), kita juga belum kelihatan kerja maksimal nya, itu kalau udah abis juga waktunya abis aja,” pungkasnya kepada Bogordaily.net.

Disamping itu, terkait permasalahan Hotel Sayaga di kawasan Jalan Tegar Beriman, kata Iwan, memang sudah ada permasalahan perihal lokasi tanah yang seharusnya dekat dengan Tugu Pancakarsa.

“Domain mangkraknya itu kan bukan, ada maladministrasi. Sebetulnya berjalan, dulu dari awal kan yang saya tau masalah tanahnya saja bermasalah, harusnya yang deket Pancakarsa,” imbuhnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here