Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalJadwal Dokter Spesialis Ortopedi & Traumatologi di RS Murni Teguh Ciledug

Jadwal Dokter Spesialis Ortopedi & Traumatologi di RS Murni Teguh Ciledug

Bogordaily.net – Jadwal Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug khusus untuk perawatan gangguan atau cedera pada tulang, sendi, otot, dan jaringan ikat, seperti ligamen serta tendon bersama dr. Rifki Albana, MMR, Sp.OT.

Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug siap menangani berbagai penyakit yang hanya dapat ditangani oleh dokter spesialis. Salah satunya adalah Ortopedi & Traumatologi.

Untuk mendiagnosisnya, perlu ada penanganan spesialisasi medis yang tepat, agar dapat diarahkan untuk pengobatan ke bidang terkait dengan kondisi masing-masing individu.

Baca juga : Nikmati Manfaat Layanan Sunday Clinic di RS Murni Teguh Ciledug

Bagi Anda yang ingin melakukan pemeriksaan atau pengobatan Ortopedi & Traumatologi silahkan percayakan ke Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug untuk mencegahnya.

Jadwal Praktik

Berikut adalah jadwal dr. Rifki Albana, MMR, Sp.OT:

  • Senin hingga Rabu pukul 16:00 WIB sampai 18:00 WIB
  • Kamis dan Jumat pukul 08:00 WIB sampai 12:00 WIB
  • Sabtu pukul 08:00 WIB hingga 11:00 WIB.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut anda bisa langsung cek media sosial Facebook murniteguhciledug, Instagram @murniteguhciledug, TikTok @murniteguhciledug serta www.rsmurniteguh.com. Karena banyak informasi seputar dan juga promo potongan harga yang sangat menarik.

Selain itu, rumah sakit ini juga menyediakan layanan informasi ke nomer O21-7371-919. Anda bisa menghubungi nomer tersebut sebagai alternatif lain.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here