Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorJaga Kondusifitas Saat Ramadan, Polsek Babakan Madang Gencar Patroli Malam

Jaga Kondusifitas Saat Ramadan, Polsek Babakan Madang Gencar Patroli Malam

Bogordaily.net Polres Bogor gencar menggelar selama di seluruh wilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Selasa, 28 Maret 2023.

Petugas menyisir sejumlah lokasi yang menjadi titik rawan di jalan Babakan Madang, jalan Kadumangu, serta jalan raya MH Thamrin Sentul City.

Kanit Lantas , Iptu JF Manik SH selaku Pawas piket mengatakan, kegiatan ini dilakukan senantiasa memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

“Sebagai upaya kami menjaga kondusifitas selama bulan suci , kita berikan rasa aman dan nyaman,” kata Iptu JF Manik dalam keteranganya, Selasa, 28 Maret 2023.

Baca juga : Tawuran Marak di Awal Ramadan, Polres Bogor Gencar Patroli

Banyaknya laporan terkait aksi tawuran, membuat pihaknya melakukan berbagai langkah antisipasi, salah satunya dengan menggelar rutin.

“Terlebih saat bulan ini marak terjadi aksi tawuran dan yang dilakukan oleh para kalangan remaja, sehingga dilakukannya langkah antisipatif,” jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat sekitar, untuk turut serta menjaga kondusifitas di wilayah selama .

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tutup Iptu JF Manik.

Untuk informasi kamtibmas bisa menghubungi layanan aduan call center ke 110 Polres Bogor ataupun ke 0812-1280-5587. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here