Friday, 19 April 2024
HomeHiburanJam Berapa Magic 5 Episode 5 Mulai, Cek di Sini Jadwal Tayang...

Jam Berapa Magic 5 Episode 5 Mulai, Cek di Sini Jadwal Tayang & Sinopsisnya

Bogordaily.net – Jam berapa episode 5 mulai? Jadwal tayang berikut ini jangan sampai ketinggalan, agar tahu kelanjutan kisah 5 anak ajaib tersebut.

Berikut ini adalah informasi tentang acara Episode 5 yang akan tayang hari ini di Indosiar.

Apa kabar teman-teman, sudah siap untuk menyaksikan kelanjutan cerita dari ? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat!

Hari ini, Jumat, 24 Maret 2023, Indosiar akan menayangkan episode 5 dari serial Mega Series yang selalu dinanti-nanti oleh para penonton setianya.

Bagi kamu yang belum tahu, merupakan sebuah serial televisi yang berkisah tentang sekelompok remaja yang memiliki kekuatan luar biasa dan menggunakan kekuatan mereka untuk melawan kejahatan.

Kelima remaja tersebut adalah Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad. Mereka telah melewati berbagai macam rintangan dan tantangan dalam menjalankan misi mereka.

Pada episode sebelumnya, anggota geng Beast yang merupakan teman-teman dari Naura dan kawan-kawan, diculik oleh Nyi Ratu Buaya.

Mereka meminta uang tebusan kepada orang tua anggota geng Beast untuk melepaskan mereka.

Sementara itu, sedang berusaha mencari keberadaan teman-teman mereka yang diculik tersebut.

Namun, di saat yang bersamaan, Rahsya dan Gibran malah dikejar-kejar oleh sekelompok ular di dalam hutan.

Tidak ingin terluka, Gibran pun menggunakan kekuatannya untuk mengusir ular tersebut.

Baca Juga: Biodata Pemain Film Magic 5 Siapa Saja? Cek di Sini

Di lain sisi, anggota geng Beast berhasil diselamatkan dari penculikan dan mereka dapat bersatu kembali dengan dan orang tua mereka.

Sinopsis dan Jam Berapa Episode 5 Mulai

Namun, cerita di episode 4 tidak berakhir di situ saja. Adara yang merupakan anggota dari , pergi mencari Nyi Ratu Buaya yang masih belum tertangkap.

Adara melakukan ini dengan kekuatannya yang luar biasa, namun sayangnya ia lupa bahwa ia masih memakai jam tangan yang bisa menimbulkan kecurigaan dari anggota geng Beast.

Kini, di episode 5 ini, cerita akan semakin seru dan menegangkan. Bagaimana kelanjutan dari aksi para remaja hebat ini? Siapa saja yang akan muncul dan menjadi penghalang bagi mereka dalam menjalankan misi mereka? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab pada episode 5 yang akan tayang sore ini.

Jika Anda ingin menyaksikan kelanjutan dari cerita seru ini, Anda bisa menonton Magic 5 episode 5 di Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa menonton acara tersebut secara online melalui link streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Tentunya, Indosiar telah menyiapkan episode 5 ini dengan sangat baik sehingga tidak akan mengecewakan para penonton setianya.

Selamat menikmati dengan aksi para remaja hebat di Magic 5!

Demikian ulasan dan informasi mengenai jam berapa Magic 5 episode 5 mulai hari ini.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here