Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim

Kapolresta Bogor Kota Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim

Bogordaily.net–  menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di Yayasan The Yatim Village, Jalan Otista Iskandar Kota Bogor, Senin 27 Maret 2023.

Dalam momen Ramadan itu, Kombes Bismo yang hadir di antara ratusan anak yatim juga menyerahkan pembagian takjil.

“Hari ini kita buka puasa bersama anak-anak yatim, karena mereka ini adalah anak yang harus diperhatikan dan diberi kasih sayang,” ujar Kombes Bismo dalam keterangannya kepada wartawan.

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, Kapolresta Bogor Kota Bagikan 300 Takjil

Orang nomor satu di Polresta Bogor Kota ini tampak dekat dengan anak-anak yatim. Menurutnya, menyayangi dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim menjadi salah satu investasi amal untuk bekal di akhirat kelak.

“Apalagi di bulan Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan,” sambung Kombes Bismo.

Kapolresta Bogor Kota Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim
usai buka puasa bersama di Yayasan The Yatim Village, Jalan Otista Iskandar Kota Bogor Senin, 27 Maret 2023. (Dok. Polresta Bogor Kota/Bogordaily.net)

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Acara juga diisi dengan doa bersama sebelum akhirnya berbuka puasa dengan anak-anak yatim dan pengurus yayasan.

Sebelum meninggalkan The Yatim Village, Polresta Bogor Kota menyerahkan 5 karung beras dan 5 kantong sembako, di luar 200 paket takjil.

Hadir dalam kegiatan di antaranya Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kanit Laka Satlantas Polresta Bogor Kota dan anggota Satlantas Polresta Bogor Kota.

Sebelumnya juga turun ke jalan menebar kebaikan di bulan penuh berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat 24 Maret 2023 lalu.

Ia berjalan kaki membagikan takjil mulai dari Mako Polresta Bogor Kota Polda Jabar di Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang hingga ke alun-alun Kota Bogor.

Ada 300 takjil yang dibagikan langsung oleh kepada pengemudi ojol, pedagang asongan, sopir angkutan umum, petugas kebersihan, tukang becak, pengamen hingga pengendara yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, merekatkan tali silaturahmi dan melarang untuk saling tolong menolong sesama,” terang Kombes Bismo.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here