Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKapolsek Kemang Bersih-Bersih Masjid dan Beri Sembako untuk Marbot

Kapolsek Kemang Bersih-Bersih Masjid dan Beri Sembako untuk Marbot

Bogordaily.net Kompol Ari Trisnawati bersama anggotanya melakukan aksi bersih-bersih masjid hingga memberi bantuan berupa sembako untuk marbot.

Kompol Ari Trisnawati bersama anggota kompak melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) dan .

Menurut Kompol Ari, Jumat bersih kali ini ia dan anggotanya melakukan kegiatan membersihkan masjid yang ada di wilayah hukum , terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

bersih-bersih masjid dan memberi bantuan berupa untuk marbot.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Ini  merupakan program Kapolda untuk Jumat Bersih dilaksanakan serentak seluruh Polres Bogor, mengingat sebentar lagi memasuki Ramadhan anggota melakukan bersih-bersih masjid sekaligus memberikan alat vacum cleaner,” kata Kompol Ari Trisnawati, Jumat 17 Maret 2023.

Baca Juga: Pesantren Nurul Hidayah Leuwisadeng Kebakaran, Kobong Ludes Dilalap Api

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada marbot ada di wilayah Kemang.

“Memberikan bingkisan sembako untuk marbot masing desa 1 orang. Total sembako untuk 8 desa 1 kelurahan dan ada 9 orang marbot,” jelasnya.

Selain Jumsih dan , setiap hari Jumat memberikan makanan gratis kepada ojek pangkalan, ojek online,  pesapon di jalan dan masyarakat lainnya.

“Hal ini untuk lebih mendekatkan diri bahwa polisi selalu ada dan hadir di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu untuk program  diluncurkan oleh  Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu. Program ‘‘ merupakan kegiatan jajaran kepolisian yang terjun langsung menyerap aspirasi hingga menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di tingkat polsek hingga polda.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here