Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKebaya Kutu Baru Malathi Wedding Attire, Desain Modern Cocok untuk Akad Nikah

Kebaya Kutu Baru Malathi Wedding Attire, Desain Modern Cocok untuk Akad Nikah

Bogordaily.net–  Kebaya model kutu baru yang menjadi salah satu koleksi by Tia Achmad memiliki desain modern dan cocok dijadikan rekomendasi busana untuk akad nikah.

mengkombinasikan salah satu pakaian adat jawa ini dengan penggunaan kain cinde serta kebaya putih full payet yang senada sehingga, membuat penampilan tampak anggun dan mewah.

Kebaya warna putih yang dihadirkan tersebut juga tampak semakin serasi dengan kain cinde yang memiliki filosofi tentang keseimbangan hidup antara manusia, alam dan Tuhan.

Baca Juga: Owner Malathi Wedding Attire Tia Achmad Blak-Blakan Soal Pengalamannya di Dunia Bisnis

Meski tergolong ke dalam kebaya klasik, tetapi busana model kutu baru tak pernah lelang oleh waktu. Kebaya tradisional ini sangat dikenal luas di Indonesia karena kesannya yang simpel tetapi elegan.

Bentuk kebayanya yang cukup khas dengan tambahan kain bef mencirikan citra feminim yang menyiratkan aura kecantikan dari seorang perempuan yang menggunakannya.

Selain itu, kenyamanan merupakan faktor penting saat memilih busana untuk akad pernikahan. Anda tidak perlu khawatir sebab, kebaya dari by tersebut dipastikan akan terasa nyaman saat dikenakan ketika hari spesial Anda tiba.

Vendor ternama di Kota Bogor ini juga memiliki berbagai koleksi lainnya yang dapat di lihat di gallery yang beralamat di Jalan Ciwaringin, RT 01/RW 11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Jika Anda ingin menyewa atau custom attire di dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomer +62 821- 2572-6868 (Minthi).

Anda juga bisa menelesuri media sosialnya untuk mencari referensi attire yang dihadirkan oleh . Yuk cek Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here