Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Lalu Lintas di Puncak, Truk Pengangkut Beras Tindih Mobil Sedan Hingga...

Kecelakaan Lalu Lintas di Puncak, Truk Pengangkut Beras Tindih Mobil Sedan Hingga Ringsek

Bogordaily.net – Terjadi lalu lintas sebuah mobil truk pengangkut beras hingga menindih mobil sedan Avanza dengan nomor plat B 1345 CMG di Jalan Raya , , sekitar pukul 18.00 WIB, pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Belum diketahui pasti penyebab dan korban dalam tersebut. Polisi masih melakukan evakuasi akibat di jalur wisata tersebut.

Namun, Lalu lintas di Bogor itu beredar di media sosial. Seperti dalam rekaman video yang dilihat oleh Bogordaily.net berdurasi 35 detik, menayangkan gambar truk pengangkut beras terbalik hingga beras di dalam karung berceceran di aspal.

Kondisi lalu lintas saat kejadian dalam cuaca turun hujan sehingga mengakibatkan jalan licin. Nampak, mobil sedan berwarna hitam merk Avanza itu ringsek di bagian kiri karena tertimpa oleh truk.

Baca Juga: Viral Nakes Joget Tiktok Bedakan Layanan Pasien BPJS vs Umum Diserang Netizen

“Astaghfirullahalazim, truk tindihin mobil Avanza. Hujan-hujan pas banget magrib,” ungkap seorang pria dalam rekaman.

Dalam video tersebut nampak, keadaan lalu lintas dari arah Jakarta menuju maupun sebaliknya ramai lancar dengan dilalui oleh kendaraan pribadi, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kendati demikian, aparat kepolisian yang bertugas di area sekitar tetap memantau keadaan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dari peristiwa tersebut.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menelusuri kronologis kejadian tersebut. Kemudian, belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dalam insiden itu.

Akibat peristiwa tersebut, kerugian material juga masih diperhitungkan berapa besarnya.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here