Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorHujan Lebat Warnai Kekalahan Rans Nusantara FC 1-2 Atas Persita Tangerang

Hujan Lebat Warnai Kekalahan Rans Nusantara FC 1-2 Atas Persita Tangerang

Bogordaily.net – Hujan lebat menjadi saksi bisu kekalahan Rans Nusantara FC atas lawannya dengan skor akhir 1-2 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Maret 2023.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu kembali menelan hasil yang tidak memuaskan dengan skor 1-2 saat bersua .

Dalam pertandingan yang digelar di itu, tuan rumah Rans Nusantara FC langsung diajak bermain cepat oleh tamunya.

Ketika babak pertama dimulai, Ezequiel Vidal langsung melakukan tendangan keras yang masih melambung ke gawang Rans Nusantara FC pada menit keenam.

Baca juga : Stadion Pakansari Diguyur Hujan Lebat, Laga Rans Vs Persita Tanggerang Dihentikan

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kembali melakukan serangan di menit ke-10, Ramiro Fergonzi melepaskan tendangan kerasnya ke gawang Rans Nusantara FC yang masih mampu ditangkap oleh Wawan Hendrawan.

Memasuki menit ke-30, hujan lebat mulai mengguyur sehingga pertandingan harus dihentikan sejenak.

Laga kembali dilanjutkan usai hujan reda, namun tidak ada gol yang tercipta dari masing-masing tim sehingga skor imbang 0-0 mewarnai jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, kembali mengancam gawang tuan rumah di menit ke-71 lewat tendangan kerasnya yang masih mampu dimentahkan oleh Wawan Hendrawan.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh skuad Pendekar Cisadane, hasilnya gol tercipta di menit ke-76 lewat sundulan dari pemain pengganti Fairuz Ohorella.

Tertinggal 0-1, Rans Nusantara FC langsung merespon dengan gol cepat Muhammad Tahir pada menit ke-79 sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Laga semakin seru, kembali mencetak gol keduanya di menit ke-80 lewat tendangan keras Sin Yeong Bae yang tidak mampu ditahan oleh Wawan Hendrawan.

Skor 1-2 bertahan hingga akhir untuk kemenangan .

Dengan kekalahan 1-2 ini, membuat Rans Nusantara FC semakin memperpanjang tren gagal menangnya di Liga 1 menjadi 16 laga beruntun tanpa meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Rans Nusantara FC posisinya semakin terjerembab di peringkat ke-18 dengan torehan 18 poin.

Sedangkan lawannya, Persita Tangerang dengan kemenangan tersebut posisinya bertengger di peringkat kedelapan dengan torehan 41 poin.

Susunan Pemain

Rans Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Edo Febriansah, Saddam Tenang, Makan Konate, Agus Nova, Ady Setiawan, Bayu Setiawan, Arif Satria, Muhammad Tahir, Willian Silva, Mitsuru Maruoka.

Persita Tangerang: Adhitya Harlan, Charisma Fathoni, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Arif Setiawan, Sin Yeong Bae, Fahreza Sudin, Heri Susanto. (Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here