Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKepala dan Kaki Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Tenjo Masih Dicari

Kepala dan Kaki Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Tenjo Masih Dicari

Bogordaily.net–  Kasus yang jasadnya ditemukan dalam sebuah koper merah di Tenjo, Kabupaten Bogor mulai terungkap. Pelaku sudah ditangkap dan korban juga telah terungkap. Namun, kepala dan kaki korban hingga kini masih dalam pencarian.

Identitas korban terungkap. Korban merupakan pria asal Medan, Sumatera Utara berinisial R yang tinggal di Tangerang. Tak hanya mengungkap korban, polisi juga menangkap pelaku di wilayah Yogjakarta Jumat, 17 Maret 2023.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Satreskrim dan doa seluruh warga masyarakat dan media, pelaku pemutilasi yang ditemukan potongan tubuhnya di dalam koper di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap dan diamankan Satreskrim,” kata Humas , Iptu Desi Triana dalam keteranganya, Jumat, 17 Maret 2023.

Pelaku kata Iptu Desi masih dalam penyelidikan terkait peristiwa yang diduga dilakukanya terhadap korban.

“Untuk sementara pelaku akan dilakukan tindakan lebih lanjut dan penyidikan,” jelasnya.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi di Tenjo Bogor Tertangkap di Yogjakarta

Sebelumnya diberitakan, mayat korban ditemukan di dalam sebuah koper merah di pinggir jalan Kampung Baru, RT 02 RW 02 Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Maret 2023 pagi.

Koper berwarna merah ditemukan warga yang sedang melintas di pinggir jalan dan terdapat semak-semak. Warga yang curiga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan RW setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

bersama tim Indonesia Authomatic Fingerprint Identification System (Inafis) tak lama kemudian tiba di lokasi dan melakukan identifikasi terhadap mayat korban. Setelah diidentifikasi diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kapolres Bogor AKBP  Iman Imanuddin mengatakan mayat tanpa identitas tersebut dalam penanganan Satreskrim .

“Tim inafis yang datang ke lokasi kejadian telah melakukan gelar olah tempat kejadian perkara,” ujar AKBP Iman.

Ia mengatakan, mayat dalam koper tersebut berjenis kelamin laki-laki, dan memiliki tato di lengan kirinya.

“Terkait ciri-ciri mayat tanpa identitias tersebut yakni berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya diperkirakan berusia kurang lebih 45 tahun,” jelasnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here