Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKHS Wash Bersihkan Apapun Secara Tuntas Tanpa Perlu Cemas, Booking Sekarang!

KHS Wash Bersihkan Apapun Secara Tuntas Tanpa Perlu Cemas, Booking Sekarang!

Bogordaily.net – Sekarang Anda tidak perlu cemas lagi apabila setiap sudut ruangan di rumah Anda kotor atau bahkan bau karena telah hadir untuk membersihkan apapun secara tuntas.

Jasa layanan kebersihan yang berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, , ini dapat membersihkan sudut ruangan yang paling sulit sekalipun.

Selain itu, berbagai macam pekerjaan sehari-hari seperti menyapu, mengepel, membersihkan debu, memvakum dan bahkan menyikat kamar mandi juga dapat dilakukan dengan cepat dan sat set sat set.

sendiri merupakan jasa kebersihan yang sudah tersebar di berbagai kota Indonesia salah satunya yakni, di dengan menawarkan kemudahan kepada pelanggan yang sibuk dengan pekerjaannya.

Kemudian, segenap karyawannya sudah dikenal profesional dalam bidang cleaning service yang terbukti jadi pilihan praktis untuk bersih-bersih. Dengan para stafnya yang handal dan ramah, jasa layanan kebersihan ini tidak akan membuat Anda menunggu lama.

Jika Anda memesan , dengan segera para karyawan akan datang sesuai waktu yang sudah dijadwalkan untuk membantu membersihkan sudut ruangan rumah Anda.

Perihal biaya, Anda juga tidak perlu khawatir karena harga yang diberikan oleh sangat terjangkau dan murah meriah bila dibandingkan dengan menyewa Asisten Rumah Tangga (ART).

Disamping itu, Perusahaan bersih-bersih ini juga menyiapkan member card untuk dapat digunakan oleh Anda dan tentunya akan banyak manfaat jika memiliki kartu member tersebut.

Baca Juga: Pendapatan Konser Blackpink Berapa? Yuk Kita Hitung!

Keuntungan yang akan Anda dapatkan, jika membuat member card yakni, diskon 10-20 % untuk semua item di seluruh service plus. Selain itu, akan ada diskon di seluruh partnership merchant lho hingga 30%.

Jadi, selain dapat diskon untuk segala kebutuhan bersih-bersih, Anda juga akan menikmati diskon promo partnership merchant yang tergabung. Mulai dari tempat makan hingga klinik kecantikan.

Cus buruan panggil untuk bersihkan rumah Anda dari debu yang bersarang. Apabila Anda berdomisili di daerah Bogor dan sekitarnya lalu ingin booking , silahkan menghubungi nomor admin Bogor di nomor 0822- 1107-5013 untuk melakukan booking

Anda juga bisa langsung cek Instagramnya di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial untuk melihat informasi seputar tips-tips menjaga kebersihan dan promo menarik yang dihadirkan.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here