Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKorban Mutilasi di Tenjo Bogor Terungkap, Siapa Dia?

Korban Mutilasi di Tenjo Bogor Terungkap, Siapa Dia?

Bogordaily.net di , Kabupaten terungkap dan sudah teridentifikasi.

Mayat ditemukan di Desa Singabangsa, Kabupaten , Rabu pagi 07.30 WIB.

Penemuan mayat yang dimasukkan dalam koper merah itu pun menggemparkan warga sekitar.

Polisi langsung melakukan identifikasi dan evakuasi penemuan mayat tersebut untuk diselidiki.

bersama tim Indonesia Authomatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres telah melakukan identifikasi penemuan mayat dalam koper warna merah di Kampung Baru RT 02 RW 02 Desa Singabangsa tersebut.

“Tim Inafis sudah datang dan melakukan identifikasi mayatnya di lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi ketika ditemui wartawan.

Ia menambahkan untuk lokasi penemuan memang berada di pinggir jalan alternatif menuju wilayah Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

“Iya jalan kerap dilintasi masyarakat dan menjadi penghubung ke wilayah Tangerang

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi dalam Koper Merah di Tenjo

Hasil Identifikasi di Tenjo

Bahkan ia menambahkan ternyata memang benar di dalam koper merah itu ada mayat laki-laki tanpa kepala dan kaki serta ada beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Untuk tato belum bisa kami jelaskan nanti sesudah diperiksa dirumah sakit. Dan tidak ada petunjuk apa-apa hanya mayat dan koper saja,” ucapnya.

Dia juga menuturkan kalau jalur bisa dilewati masyarakat sebagai penghubung dari Tigaraksa ke Tenjo tapi masuk jalur alternatif.

“Banyak perumahan juga disini karena warga lebih dahulu yang menemukannya, sedangkan kondisi penerangan jalan tidak ada bisa dilihat dari situasi di lokasi,” katanya.

Bahkan di depan juga ada toko bangunan tidak ada lampu dan cctv belum ditemukan, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut agar cepat terungkap kasus ini.

“Kalau melihat dari kasat mata mungkin kurang dari 12 jam, untuk umur belum bisa dipastikan karena wajah tak ada, antara 30 sampai 40 tahun,” kata dia.

Sementara pihaknya juga belum mengukur koper tapi ukuran tubuh manusia tanpa kaki bisa masuk dan sudah dibayangkan seperti apa ukuran manusia masuk kedalam koper.

“Ada bekas ikatan di tangannya tali rapia warna kuning,” katanya.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here