Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorKronologi Penemuan Mayat Mutilasi dalam Koper Merah di Tenjo

Kronologi Penemuan Mayat Mutilasi dalam Koper Merah di Tenjo

Bogordaily.net–  Kronologi mayat korban dalam koper merah di Kecamatan , Kabupaten Bogor diungkap polisi. Berikut kronologi penemuan mayat korban mutilasi dalam koper di yang belakangan diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Mayat korban ditemukan di dalam sebuah koper merah di pinggir jalan Kampung Baru, RT 02 RW 02 Desa Singabangsa, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Maret 2023 pagi.

Kapolsek Iptu Suyadi mengatakan koper berwarna merah ditemukan warga yang sedang melintas sekitar pukul 07.30 WIB. Lokasi penemuan koper berada di pinggir jalan dan terdapat semak-semak.

Warga yang curiga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan RW setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Koper Merah Isi Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Warga Tenjo

Polsek bersama tim Indonesia Authomatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Bogor tak lama kemudian tiba di lokasi dan melakukan identifikasi terhadap mayat korban. Setelah diidentifikasi diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Tim Inafis sudah datang dan melakukan identifikasi mayat korban di lokasi kejadian,” ujat Kapolsek Iptu Suyadi kepada wartawan.

Ia menambahkan untuk lokasi penemuan memang berada di pinggir jalan alternatif menuju wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Iya jalan ini sering dilintasi masyarakat dan menjadi penghubung ke wilayah Tangerang,” imbuhnya.

Dalam koper merah ditemukan mayat laki-laki tanpa kepala dan kaki serta ada beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Untuk tato belum bisa kami jelaskan nanti sesudah diperiksa di rumah sakit. Tidak ada petunjuk apa-apa hanya mayat dan koper saja,” ujar Kapolsek.

“Ada bekas ikatan di tangannya tali rapia warna kuning,” sambungnya.

Dia juga menuturkan untuk jalur bisa dilewati masyarakat sebagai penghubung dari Tigaraksa ke tetapi masuk dalam jalur alternatif.

“Banyak perumahan juga di sini karena warga lebih dulu menemukannya, sedangkan kondisi penerangan jalan tidak ada bisa dilihat dari situasi di lokasi,” ungkapnya.

Bahkan menurut Iptu Suyadi di depan terdapat sebuah toko bangunan tetapi tidak ada lampu. CCTV juga belum ditemukan sehingga pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kalau melihat dari kasat mata mungkin kurang dari 12 jam, untuk umur belum bisa dipastikan, kemungkinan antara 30 sampai 40 tahun,” jelas Iptu Suyadi.

Sebelumnya diberitakan koper merah berisi mayat korban mutilasi menggegerkan warga , Kabupaten Bogor. Mayat ditemukan di Kampung Baru, RT 02 RW 02 Desa Singabangsa, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Maret 2023 pagi.

Ketika ditemukan, kepala mayat itu sudah tidak ada bersamaan dengan anggota tubuh lainnya. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here