Friday, 26 April 2024
HomeKulinerMakanan Jepang Tendaan Rasa Bintang Lima di Kota Bogor, Ini Lokasinya

Makanan Jepang Tendaan Rasa Bintang Lima di Kota Bogor, Ini Lokasinya

Bogordaily.net – Di Kota ada pedagang yang menjual seperti ,Teriyaki, Yakiniku, Ramen dan soft ice cream Jepang dengan rasa bintang lima. Pasalnya, koki yang jadi juru masak di tempat makan ini merupakan mantan koki hotel di restoran terkenal di Kota .

Nama tempatnya adalah Japanese Food Tenda, yang berada di pelataran Alfamidi Pandu Raya, Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Utara, Kota .

Pemilik Japanese Food Tenda, Fajar Saputra dan Abdul Karim mengatakan, makanan yang dijual di sini juga beragam, hampir semua jenis jajanan khas Jepang ada di sini. Salah satu menu favorit di sini adalah ice cream Jepang, ramen dan sate-sate Jepang.

“Kami menyediakan berbagai menu ramen dengan berbagai rasa. Tidak hanya ramen, pembeli juga bisa mencoba sate Jepang, Beef Teriyaki, Yakiniku dan lainnya dengan harga terjangkau,” kata Fajar kepada Bogordaily.net, Jumat 17 Maret 2023.

Daya tarik Japanese food tenda, kata Fajar, terdapat di gelas minuman yang berukuran sangat besar dan ice cream dengan dua varian rasa yakni vanilla dan matcha diberi topping pemanis dan sate-sate Jepang yang jarang di sajikan di menu tempat makan Jepang di

Untuk jam operasional Japanese food tenda sendiri dibuka mulai pukul 15:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB.

Walaupun baru seminggu membuka usaha Japanese food tenda, tempat ini tidak pernah sepi pembeli. Sebab, di Kota Bogor penggemar sangat diminati sekali.

Fajar menyampaikan, untuk menu Ramen di Japanese food tenda ini banyak macamnya seperti Toripaitan Ramen, Toripaitan Ramen Miso, Toripaitan Ramen Shoyu, Toripaitan Ramen Mayu, TAn – Tan Ramen.

“Harga Ramen dikisaran Rp 28 ribu,” katanya.

Selain Ramen, ada juga menu Beef Teriyaki, Beef Yakiniku, Chiken Teriyaki, Chicken Yakiniku, Chicken Katsu, Chahan (Nasi Goreng) dan Yashaitaki (Toge Goreng) dengan harga yang sangat terjangkau di kisaran Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu.

Menu Ramen dan Beef, kata Fajar, Japanese food tenda juga mempunyai menu andalannya yakni sate Jepang yang sangat jarang sekali ditemui di Kota Bogor.

“Menu sate Jepang sediri ada Kawa No Sate (Kulit Ayam), Chicken Sate (Paha Ayam Daun Bawang), Saikoro (Sirloin Cube), Niku Kinoko (Enoki Shortplate), Gyuniku (Beef Shortplate) dengan harga Rp 4 ribu sampai Rp 12 ribu,” ucapnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Japanese food tenda dan rasakan dengan harga terjangkau. Sampai tanggal 25 Maret 2023 belanja di atas 50.000 dapat free ice cream lho. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here