Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorPastikan Kebutuhan Stok Beras Aman Selama Puasa, Beli Aja di Mamahakuhshop

Pastikan Kebutuhan Stok Beras Aman Selama Puasa, Beli Aja di Mamahakuhshop

Bogordaily.net–  menyediakan berbagai kebutuhan Anda, salah satunya beras. Pastikan kebutuhan beras Anda aman terutama jelang puasa.

Sekarang Anda tidak perlu bingung mencari beras berkualitas karena toko yang beralamat di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 01 RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menyediakan berbagai jenis beras murah dan berkualitas.

Berbagai beras yang ditawarkan yakni Rojolele dan BMW dengan ukuran lima liter. Untuk harga satuan beras tersebut, toko grosir paling murah di Kota Bogor ini menawarkan harga sebesar Rp 49.000/pcs.

Kemudian untuk harga member ada potongan harga yang diberikan oleh . Jadi Anda hanya cukup meronggoh kocek sebesar Rp 48.000/pcs. Apabila Anda membeli beras Rojolele atau BMW ini minimal 10, Anda akan mendapatkan diskon khusus yakni cukup membayar Rp 47.000/pcs.

Baca Juga: Harga Super Murah, Buruan Borong Kurma Al-Qashiem di Mamahakuhshop

Kemudian, jika Anda membeli  minimal 50, memberikan harga terbaiknya yaitu sebesar Rp45.000/pcs. Walaupun harganya murah, namun memastikan kualitas dan tektur beras tidak murahan.

Beras yang ditawarkan merupakan beras premium dengan bau pandan yang semerbak ketika sudah matang. Tekturnya pulen saat dimakan serta terbebas dari bahan kimia dan pestisida.

Maka dari itu, percayakan segala kebutuhan Anda hanya di . Beras sendiri menjadi salah satu bahan pokok yang harus ada di dapur orang Indonesia. Sebab, kebanyakan masyarakat mengganggap jika tidak menyuap nasi maka, seperti belum makan.

Di samping itu, apabila Anda ingin memesan melalui online, menyediakan platform belanja online Shopee dengan nama akun MamahAkuh29. Anda bisa langsung memesan apa saja di akun tersebut dan check out barang kebutuhan sehari-hari menjelang puasa.

Berikutnya, jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungin Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Bagi Anda yang ingin menelusuri jejak digital lainnya, langsung aja cek Instagram @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here