Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPerang Sarung di Bogor, 4 Remaja Diangkut Polisi

Perang Sarung di Bogor, 4 Remaja Diangkut Polisi

Bogordaily.net – Polsek Parung Panjang berhasil mengamankan empat remaja yang terlibat di Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu malam Minggu 25 Maret 2023.

Anggota Polsek Parung Panjang bersama dengan Pol PP Kecamatan Parung Panjang mengadakan patroli di beberapa titik di wilayah rawan terjadinya .

Kapolsek Parung Panjang Akp Suharto mengatakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) itu dilakukan untuk mencegah aksi , , balap liar, Geng Motor, C3 dan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah hukum Polsek Parungpanjang.

“Selama melaksanakan kegiatan KRYD Patroli tersebut Polsek Parung Panjang berhasil mengamankan empat remaja yang diduga akan melakukan sarung diketahui pada pukul 00.30 WIB di mana anggota beserta jajaran melakukan patroli,” katanya, Minggu 26 Maret 2023.

Kata dia, para pelaku tersebut kini telah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan lebih lanjut kepada Polisi.

Baca juga: Agrowisata Taman Anggur, Inovasi Berbuah Juara Desa BRILian

“Para pelaku telah diamankan di Polsek Parung Panjang dan saat ini telah dilakukan pemeriksaan dan dilakukan pembinaan, ke depannya akan ditindak proses lanjut sesuai SOP hukum yang berlaku,” jelasnya.

Ia mengatakan, kegiatan patroli akan rutin digelar untuk mengantisipasi terjadinya remaja, pihaknya akan memantau di area-area yang sering terjadi .

“Kegiatan KRYD patroli ini untuk mengantisipasi kegiatan tersebut tidak terulang kembali dan akan kami pantau area – area yang kemungkinan menjadi pelaksanaan secara rutin di wilayah hukum Polsek Parung Panjang lainnya,” ujar Akp Dr Suharto menjelaskan peristiwa tawuran di Bogor juga antisipasinya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here