Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorResmi Terbentuk, DPC PAPERA Kota Bogor Deklarasi Dukung Prabowo Maju di Pilpres...

Resmi Terbentuk, DPC PAPERA Kota Bogor Deklarasi Dukung Prabowo Maju di Pilpres 2024

Bogordaily.net – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kota Bogor, telah resmi terbentuk dan langsung deklarasi dukung , pada Minggu 5 Maret 2023.

Adapun PAPERA adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang fokus menggalang suara pedagang se-Indonesia.

Pengurus DPC PAPERA Kota Bogor dikukuhkan langsung oleh Sekjen DPP PAPERA, Nandang Sudrajat. Dalam sambutannya, Nandang Sudrajat meminta kader PAPERA agar terus bergerak militan membangun konsolidasi pedagang di Pemilu 2024.

“Sesuai arahan Ketua Dewan Pembina bapak Sudaryono agar kader PAPERA terus bergerak merangkul semua komunitas pedagang pasar memastikan dukungan terhadap pejuang ekonomi kerakyata Bapak ,” kata Nandang.

Kata dia, PAPERA merupakan rumah perjuangan ekonomi kerakyatan pedagang pasar.

“PAPERA akan terus melakukan deklarasi di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia sesuai arahan Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC , Joko Sarjanoko menyampaikan komitmen siap memenangkan dan Partai Gerindra di Kota Bogor.

Joko Sarjanoko menyampaikan terimakasih atas Amanah yang diberikan memimpin PAPERA di Kota Bogor dalam perjuangan ekonomi kerakyatan sesuai visi Ketua Umum Partai Gerindra.

“Kami siap masuk ke pasar-pasar dan membagun komunikasi intens di kalangan pedagang pasar Kota Bogor untuk memastikan kemenangan bapak Prabowo,” ujar Joko Sarjanoko.

Selama deklarasi berlangsung, pedagang tampak antusias menyatakan dukungan dan siap bergabung memperkuat barisan pergerakan PAPERA di Kota Bogor.

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Endang Thohari, sayap Partai Gerindra, dan lintas komunitas pedagang pasar se-Kota Bogor.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here