Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRidwan Kamil Minta Istri Bupati dan Wali Kota Buat Konten di Medsos

Ridwan Kamil Minta Istri Bupati dan Wali Kota Buat Konten di Medsos

Bogordaily.net – Menghadiri Rapat Koordinasi Daerah TP PKK se di Kantor TP PKK, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung . Gurbernur Ridwan Kamil meminta ibu PKK membuat di media soisal.

Hal itu ia sarankan agar, capaian kinerja disetiap pemerintahan di terekspos dan ada keterbukaan kepada masyarakat.

“Saat ini waktunya untuk menginformasikan capaian-capaian yang ada di , ibu-ibu (istri bupati, wali kota) harus rajin membuat bukan yang negatif tapi positif capaian kinerja Pemerintah di masing-masing daerahnya,” kata Gubernur Ridwan Kamil, Selasa, 14 Maret 2023.

Ridwan Kamil mengatakan, seperti capaian yang berhasil dilakukan Pemrov Jabar, saat ini dimasa kepemimpinan, itu harus di publish dibuat semenarik mungkin.

“Contoh capaian penurunan angka kemiskinan, penurunan angka stunting terbaik, dan peningkatan ekonomi itu harus dibuat konten. Karena Informasi negatif itu lebih mudah dibanding informasi positif. Jadi yang punya sosmed ibu-ibu harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik membuatnya,” kata Ridwan Kamil.

Tidak hanya itu yang perlu diketahui, Pemerintah Provinsi selain sukses melakukan sejumlah capaian, ada ribuan penghargaan yang diterima Pemrov Jabar baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Ada lima ribu penghargaan baik dari luar negeri, maupun dari nasional,” ungkapnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here