Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Buka Loker Dokter Spesialis, Ini Persyaratannya

RS Islam Bogor Buka Loker Dokter Spesialis, Ini Persyaratannya

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor, membuka () untuk dokter spesialis mata, bedah (wanita), obgyn (wanita). Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang wajib kamu penuhi.

Pertama, jika kamu ingin berkarir di , kamu wajib seorang muslimah. Kemudian bersedia menggunakan hijab, memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif.

Kualifikasi yang terakhir bagi kamu yang ingin berkarir di RS Islam yaitu, bersedia mengurus Surat Izin Praktik (SIP).

Setelah semua persyaratannya kamu lengkapi, berkas tersebut bisa kamu kirimkan ke email kepegawaian.@yahoo.co.id. Setelah itu kamu akan mendapatkan balasan jika sudah memenuhi kualifikasinya.

Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa datang langsung ke yang terletak di Jalan Perdana Raya, No. 22, Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca juga : Peduli Cianjur, RS Islam Bogor Bangun 16 Mushala dan Huntara di Lokasi Gempa Cianjur

Kamu juga bisa cek Instagram @rsislambogor atau hubungi kontak di nomor 0882-9062-0238.

Seperti yang diketahui, dokter spesialis bertugas menangani penyakit-prnyakit spesifik sesuai dengan keahliannya yang memang khusus.

Dokter spesialis memiliki tugas dan peran penting dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Dokter spesialis berperan menyediakan layanan kesehatan sekunder setelah dokter praktik umum.

sendiri merupakan rumah sakit dengan pelayanan yang mumpuni dan didukung oleh para dokter spesialis dalam bidangnya.

Memiliki empat pelayanan spesialis dasar, yaitu, bedah, kebidanan, kandungan, penyakit dalam dan anak. Kemudian spesialis jantung plus pembuluh darah, bedah saraf, paru THT, mata, saraf, kesehatan jiwa, urologi, kulit dan kelamin.

Serta, orthopedi, traumatologi, rehabilitasi medik, radiologi, anastesi, patologi, klinik, prostodonsia, dan kesehatan gigi. Kemudian fasilitas pendukungnya yaitu, instalasi farmasi, radiologi laboratorium, gizi, rehabilitasi medik, dan medical check-up.

Ditambah fasilitas ultrasonografi, hemodialisa, poliklinik, serta pelayanan vaksin meningitis dan influenza. Saat ini  memiliki 16 dokter umum, 4 dokter gigi, 34 dokter spesialis dan 315 karyawan pendukung.

Kemudian, mengembangkan program pelayanan masyarakat dhuafa, yaitu memberikan bantuan bagia pasien tidak mampu melalui Badan Amal Zakat (BARISB). (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here