Monday, 6 May 2024
HomeHotelSalsabila Pool by Sahira Butik Hotel Pakuan, Tawarkan Beragam Paket Istimewa

Salsabila Pool by Sahira Butik Hotel Pakuan, Tawarkan Beragam Paket Istimewa

Bogordaily.net – Sahira Butik Hotel Pakuan menawarkan beragam pilihan untuk Anda yang ingin berenang di . Ragam tersebut sudah termasuk biaya masuk kolam renang di hotel bintang tiga ini sekaligus bisa mencicipi lezatnya menu yang disajikan.

Salsabila Swimming Pool sendiri disediakan oleh Sahira Butik Hotel Pakuan untuk umum tanpa perlu menginap di hotel. Kolam renangnya jernih dan bersih karena, selalu dijaga kebersihannya oleh para karyawan hotel.

Sahira Butik Hotel Pakuan ini juga sedang memberikan diskon 25% dengan pilihan renang yang ditawarkan. Untuk renang 1, cukup membayar sebesar Rp 71.000/pax Anda bisa merasakan sensasi makan Indomie rebus atau goreng dengan minuman Ice lemon tea atau juice.

Kemudian, ada renang 2 dengan harga Rp 80.500/pax Anda akan mendapatkan Nasi goreng atau Mie goreng dengan mocktail sebagai pelepas dahaga. Lanjut, untuk renang 3 sebesar Rp 67.500/pax, Anda akan mendapatkan Snack ringan dengan teh panas yang akan menghangatkan badan setelah berenang.

Terakhir, renang 4 seharga Rp 89.000/pax. Nantinya, Anda akan mendapatkan menu makanan spaghetti atau hotdog serta minuman mocktail. Mocktail yang disajikan akan menyegarkan tubuh Anda yang sangat pas diminum saat dalam kondisi yang dingin.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Timur, Kota Bogor ini juga menyediakan jejeran kursi-kursi santai di pinggir Salsabila Swimming Pool untuk berbaring atau berjemur dibawah sinar matahari dikala pagi atau menjelang sore.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berenang di sini, jam operasional Salsabila Swimming Pool ini buka dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Selain berenang, jika Anda mengajak keluarga atau teman jangan lupa untuk mengabadikan foto bersama di .

Di samping itu, apabila Anda membawa si kecil disarankan untuk selalu menjaga dan mengawasi sang buah hati ketikahendak berenang atau hanya bermain di pinggir Salsabila Swimming Pool Sahira Butik Hotel Pakuan, agar tetap terkawal dengan baik dan menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cus langsung saja agendakan jadwal berenang kamu ke Salsabila Swimming Pool Sahira Butik Hotel Pakuan. Selanjutnya, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau ingin melakukan reservasi, silahkan hubungin nomor 0819-5080-400.

Anda juga bisa telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebook The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui update informasi terbaru lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here