Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSempat Gangguan, Penumpang Tetap Padati Kereta Commuter Line Jakarta-Bogor

Sempat Gangguan, Penumpang Tetap Padati Kereta Commuter Line Jakarta-Bogor

Bogordaily.net – Para penumpang Commuter Line Jakarta-Bogor tetap memadati kereta walau sempat adanya gangguan pada Air Conditioner (AC), pada Senin sore 13 Maret 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, Jakarta-Bogor tidak terlalu mengusik penumpang, terlihat suasana di dalam rangkaian penuh sesak menjelang malam atau pada saat jam pulang kerja.

Beberapa orang bahkan ada yang memaksakan untuk merangsek masuk ke dalam rangkaian kereta walaupun sudah penuh sesak.

Baca juga : Libur Imlek, Jumlah Penumpang KRL ke Bogor Mencapai Ratusan Ribu

Terlihat juga para petugas kereta tengah menghimbau kepada para pengguna untuk tidak memaksakan masuk ke dalam rangkaian kereta ketika sudah penuh.

Tentunya hal tersebut sudah menjadi suatu pemandangan sehari-hari khususnya bagi para pengguna kereta.

Banyaknya penumpang berasal dari wilayah Bogor bekerja di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu, para pengguna diminta untuk tetap waspada terutama saat berada dalam rangkaian kereta untuk menhindari adanya tindak pelecehan seksual.

Sebelumnya diketahui, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) atau KAI Commuter meminta maaf atas gangguan yang terjadi pada perjalanan kereta rel listrik () relasi Nambo-Jakarta Kota.

“KAI Commuter memohon maaf atas terjadinya gangguan operasional pada KA D1/13823 lintas Nambo-Jakarta Kota,” demikian dikutip dari Instagram, Senin, 13 Maret 2023.

Pasalnya, ramai di media sosial penumpang yang mengeluh panas di dalam rangkaian Nambo-Jakarta Kota. Para pengguna menyebut AC dan kipas angin di dalam gerbong mati. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here