Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerShuka Grill, Satu-Satunya Restoran Jepang di Kota Bogor dengan 3 Kompor

Shuka Grill, Satu-Satunya Restoran Jepang di Kota Bogor dengan 3 Kompor

Bogordaily.net merupakan satu-satunya di Kota yang memakai tiga kompor dalam penyajian menu makanannya.

Berlokasi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, No. 101, Tanah Sareal, Kota , ini menyajikan ragam menu makanan Jepang yang menggugah selera.

Sajian menu, mulai dari Karubi, Shabu, Dory, Chiken, terbagi menjadi 5 paket pilihan. Pertama paket ultimate dewasa Rp 249.000, dan senior Rp 199.000.

Paket ini sudah termasuk shukaku steak, us prime karubi, us prime shabu, ultimate udon with wagyu, crunchy wagyu aburi roll, yakiniku, prime beef, volcano wagyu nigiri, special mochy for you, dan sakura jelly.

Baca Juga: Ide Jualan Takjil Puasa Apa? Modal Kecil Tapi Menguntungkan

Kemudian paket premium dewasa Rp 199.000 dan senior Rp 159.000. sudah termasuk shukaku steak, shukaku wagyu karubi, short ribs karubi, beef tongue, saikoro, crunchy unagi roll, dan salmon mentai roll.

Lalu paket paket epic dewasa Rp 179.000 dan senior 149.000. Sudah termasuk beef tongue, negi beef tongue, spicy beef tongue, dan saikoro.

Shuka Grill, Satu-Satunya Restoran Jepang di Kota Bogor Pakai 3 Kompor
Selanjutnya, paket spesial dewasa Rp 159.000 dan senior Rp 139.000. Sudah termasuk rosu karubi, negiri karubi, spicy karubi, garlic karubi, rosu shabu, prawn, salmon mentai roll.

Terakhir, paket eksis Rp 99.000, sudah termasuk suki shabu, karubi dori, chicken breast.

“Setiap paket menentukan jenis daging yang didapat. Perbedaannya dari beef nya ini,” kata Supervisor , Ale.

Untuk paket standard, kata Ale, hanya mendapat 2 plate daging, 1 plate chicken dan 1 plate dory. Untuk menu tersebut nantinya tidak bisa refill, namun bisa menikmati sajian buffet counter sepuasnya.

Untuk menu paket special sama dengan paket standard, hanya saja ada tambahan udang. Dan menu tersebut dagingnya bisa direfill sepuasnya.

Menu epic dengan menambah 20 ribu sudah dapat tambahan beef tounge dan saikoro beef. Dan semua yang terdapat dimenu special.

Sedangkan menu premium dengan menambah Rp 20 ribu dari paket epic, sudah mendapatkan wagyu, ribs, steak, tongue dan saikoro, dan juga ada tambahan sushi unagi.

Shuka Grill Bogor
Paket Premiun di (Foto: Istimewa)

Kemudian menu ultimate itu menu yang paling lengkap dan menggunakan daging dengan kualitas terbaik yaitu US prime, serta dengan tambahan menu udon, tiga macam sushi dan juga signature dessert kami yakni special mochi for you dan sakura jelly.

Bagi Anda yang sedang cari tempat untuk berkumpul sambil makan sepuasnya sangat cocok di sini, yuk ajak teman atau keluarga makan bersama di . Untuk informasi lainnya bisa cek melalui Instagram @shukagrill.ayce. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here