Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSiap Nostalgia, Mighty Morphin Power Rangers akan Tayang di Netflix

Siap Nostalgia, Mighty Morphin Power Rangers akan Tayang di Netflix

Bogordaily.net – Kabar gembira, Netflix bersama Hasbro telah mengonfirmasi akan merilis musim terbaru “: Cosmic Fury” di Netflix. Mighty Morphin , yang tayang perdana pada tahun 1993, akan mengadakan reuni akbar setelah 30 tahun berlalu.

Sebagai pengingat, Mighty Morphin adalah serial Rangers generasi pertama yang tayang selama kurang lebih dua tahun, dari tahun 1993 sampai tahun 1995. Di Indonesia sendiri serialnya ditayangkan di saluran televisi RCTI pada tahun 90-an.

Berdasarkan fakta tersebut, tidak aneh jika pada saat itu banyak anak Indonesia yang meskipun belum mengenal Netflix, tetapi sudah kenal dengan superhero Amerika sekelas . Sekarang, menurut Netflix dan Hasbro, tahun 2023 sendiri menjadi tahun yang ideal untuk merilis tayangan spesial Mighty Morphin : Once and Always karena bertepatan dengan peringatan ke-30 serialnya.

Beberapa hari yang lalu, Netflix sudah mengumumkan kapan tanggal rilis Mighty Morphin : Once and Always di saluran streamingnya. Begitu juga dengan jajaran pemerannya yang akan dimeriahkan oleh banyak aktor veteran, seperti Walter Jones sebagai Ranger Hitam pertama, David Yost sebagai Ranger Biru II, Steve Cardenas sebagai Ranger Merah II, Johnny Yong Bosch sebagai Ranger Hitam II, Karan Ashley sebagai Ranger Kuning II, dan Catherine Sutherland sebagai Ranger Merah Muda II).

Melansir Hindustantimes, Kamis, 23 Maret 2023 tayangan yang sangat dinantikan itu akan rilis perdana pada 19 April 2023 mendatang. Sontak, baru melihat trailernya, para penggemar pun sudah tak sabar.

Trailer tersebut menampilkan legendaris yang berhadapan dengan musuh lama mereka, Rita Repulsa yang telah memperoleh tubuh robot baru yang kuat. Dalam kejutan yang bikin penasaran, pendatang baru Charlie Kersh diperkenalkan sebagai putri Trini, menambahkan lapisan emosional pada cerita saat tim bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan Walter, Yost dan Jones , serial bagi mereka adalah sebagai kegiatan reuni.

“Kami melalui proses audisi bersama dan meluncurkan franchise ,” kata Yost tentang Jones.

“Sungguh pengalaman yang tidak nyata berada di lokasi syuting lagi setelah 28 tahun,” ucap Jones.

Karena penggemar sangat menantikan pemutaran perdana pada 19 April 2023, mereka dapat melihat sekilas aksi dan emosi dalam trailer serta foto promosi yang baru dirilis. Jadi, bersiaplah para penggemar Power Rangers karena tayangan kecintaan Celeb Hitz akan kembali mengajak bernostalgia ke masa-masa kecil yang menyenangkan.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here