Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSiapa Tiko Aryawardhana? Sosok yang Santer Disebut Pacar BCL

Siapa Tiko Aryawardhana? Sosok yang Santer Disebut Pacar BCL

Bogordaily.net – Siapa ? Sosok yang tengah ramai jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan . Hal ini mengundang pertanyaan publik, benarkan sosok adalah pengganti mendiang Ashraf Sinclair?

Sebelumnya, juga santer dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Ariel Noah hingga dikabarkan hamil dengan sang vokalis.

Namun kabar tersebut begitu cepat menghilang dan kini tampaknya memilih ketimbang Ariel Noah.

BCL baru saja merayakan ulang tahun yang ke 40 tahun. Selain dihadiri para sahabat dekatnya tak terkecuali .

Dalam video 22 Maret, Tiko memakai jas dan celana abu-abu. Ia tampak bersikap kalem dan berdiri di dekat BCL.

Bahkan, pada unggahan video momen liburan BCL atau bersama anaknya Noah Sinclair beberapa waktu lalu ke Universal Studio, publik mencermati ada sosok pria yang berada dalam unggahan video tersebut dan dikaitkan dengan Tiko Aryawardhana.

Sontak kemunculan Tiko ini makin memicu rumor dirinya sebagai kekasih baru BCL.

juga diketahui mengikuti sebuah akun Instagram bernama @tikotiki, yang disebut sebagai akun dari Tiko Aryawardhana yang lain.

Profil Tiko Aryawardhana

Memiliki nama lengkap Tiko Aryawardhana dan jika dilihat dari akun linkedin-nya lelaki ini lulusan Universitas Trisakti dan diketahui bahwa Tiko adalah lelaki yang bekerja di bidang perbankan.

Beberapa jabatan yang pernah dirasakannya selama berkarir di perbankan adalah Wealth management, Markets Product specialist and sales di sebuah bank terkemuka.

Pria yang bernama lengkap Tiko Aryawardhana adalah lulusan Universitas Trisakti dan diketahui sedang bekerja di bidang perbankan.

Selain itu, BCL dan Tiko juga sama-sama punya passion terhadap musik.

Tidak diketahui persis seperti apa sosok Tiko tersebut. Namun bisa dipastikan BCL berteman dengan Tiko di akun instagram.

Sayang akun instagram pribadi milik Tiko dikunci sehingga hanya orang yang berkawan saja yang bila melihat aktifitasnya.

Menurut rumor, Tiko Aryawardhana bercerai dengan istri pertamanya pada akhir 2021 silam.

Hingga saat ini, Tiko Aryawardhana ataupun belum memberikan tanggapan mereka terkait rumor kisah cinta mereka yang berhembus dengan kencang ditengah masyarakat.

Bagaimana, sudah tidak penasaran siapa Tiko Aryawardhana bukan? ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here