Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSinopsis A Walk Among the Tombstones, Nelangsa Istri Bandar Narkoba

Sinopsis A Walk Among the Tombstones, Nelangsa Istri Bandar Narkoba

Bogordaily.net A Walk Among the Tombstones menarik untuk diulas, Film ini bercerita tentang misteri kasus penculikan dan pembunuhan istri bandar narkoba.

Jika ada perubahan jadwal, film ini akan tayang di bioskop TransTV pada 22 Maret 202, pukul 23.45 WIB. Film garapan sutradara Scoot Frank ini dibintangi oleh Liam Neeson, Dan Stevens, dan sederet bintang hollywod lainnya.

Film yang mengusung genre thriller ini dirilis pada 19 September tahun 2014, dan malam ini kamu dapat kembali menyaksikan filmya di layar kaca.

Sebelum nonton filmnya, Yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini!

A Walk Among the Tombstones

Baca Juga: Reaksi Ayah Tiara Andini Usai Tahu Alshad Hamili Nissa Assyifa

Film ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Matt Scunder. Ia melakukan penyeledikan kasus penculikan yang dialami istri seorang bandar narkoba.

Suata ketika, Matt masuk ke dalam bar dimana polisi tidak perlu membayar minuman yang mereka pesan.

Tiba-tiba masuklah dua orang berandalan yang menembak sang bartender lantaran tak mau menyerahkan uang.

Matt pun terpaksa mengelurkan pistolnya dan menembak mereka. Delapan tahun kemudia, Matt sudah sembuh dari kecanduan alkohol. Kala itu ia bersama dengan seorang pecandu alkohol bernama Peter.

Peter pun meminta bantuan pada Matt untuk mencari saudaranya. Karena kasihan, Matt pun mau mengikuti Peter ke rumah saudaranya, Kenny Kristo.

Karena mengetahui Matt adalah dterktif swasta, ia pun menawarkan imbalan yang cukup besar untuk menemukan orang yang menculik dan membunuh istrinya.

Bagaimana kelanjutan kisah penyelidikan kasus yang dilakukan Matt?

Baca Juga: Doa Niat Puasa Ramadhan dan Waktu Membacanya

Para Pemeran

Film Among A Walk Among the Tombstones diperankan oleh sederet aktor Hollywood. Salah satunya Liam Neeson yang berperan sebagai detektif Matthew Scudder.

Lalu ada Dan Stevens yang memerankan katakter Kenny Kristo, seorang bandar narkoba yang istrinya diculik kemudian dibunuh. Sementara itu Peter Kristo diperankan oleh Boyd Holbrook, saudata Kenny.

Selain para karakter utamanya, film ini juga diramaikan oleh beberapa nama, seperti David Harbour, Eric Nelsen, Olafur Darri Olafsson, dan masih banyak lagi.

Yang Menarik dari Film Ini

Buat yang nanti malam mau nonton filmnya, yuk simak juga sederet fakta menarik A Walk Among the Tombstones berikut ini:

Film ini merupakan karya sutradara Scoot Frank yang tak lain salah satu penulis dari film terkenal The Wolverine (2013), ada yang pernah nonton.

Meski sudah sering menjadi penulis, namun film A Walk Among the Tombstones merupakan karya keduanya sebagai sutradara.

Saat dirilis pada 2014 silam, film ini mendapat berbagai macam review dari para kritikus dan berhasil meraup keuntungan sebesar 62 juta dolar atau senilai Rp850 miliar.

Tak hanya itu, film ini juga menyajikan cerita yang cukup menarik yang diangkat dari novel berjudul sama karya Lawrence Block.

Demikian ulasan dan informasi mengenai A Walk Among the Tombstones yang mengisahkan pembunuhan istri bandar narkoba.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here