Friday, 29 March 2024
HomeHotelSpesial Ramadan, Amanuba Hotel dan Resort Hadirkan Promo Bukber Kampung Halaman

Spesial Ramadan, Amanuba Hotel dan Resort Hadirkan Promo Bukber Kampung Halaman

Bogordaily.net – Spesial bulan suci , menghadirkan buka bersama (bukber) dengan nuansa kampung halaman. tersebut berlaku mulai dari 23 Maret hingga 21 april 2023.

Bagi kamu yang ingin menikmati momen bukber bareng keluarga, teman hingga orang tercinta lainnya, cukup mengeluarkan uang Rp 99 ribu perorangnya.

Nantinya, para tamu akan menikmati hidangan di Teratai Pool Bar Restaurant. Dengan nuansa atau tema kampung halaman, ditambah sajian menu khas Indonesia yang menggugah selera.

“Di bulan ini, kami menawarkan Package mulai dari kamar, meeting room hingga food and beverages yang bertemakan kampung halaman,” kata General Manager Amanuba Hotel & Resort Fransiskus M. Mbotu, Senin 27 Maret 2023

Ia mengatakan, para tamu juga bisa menikmati akomodasi mulai dari harga Rp 450 ribu. Untuk menginap di kamar superior, setiap Minggu sampai Jumat.

Sedangkan Sabtu, Amanuba Hotel dan Resort menawarkan harga spesial untuk kamar mulai dari Rp 888,888 ribu. Untuk kamar superior sudah termasuk sahur dan buka puasa. Berlaku mulai 21 Maret sampai 22 April 2023.

“Menghadirkan berbagai kuliner khas Indonesia serta Takjil yang menggoda di lidah. Bapak atau Ibu juga dapat menjalani ibadah puasa lengkap dengan sarapan atau Sahur dan juga Ta'jil disaat berbuka”, jelas Fransiskus M. Mbotu

Selain itu, kata Fransiskus, Amanuba Hotel dan Resort juga menghadirkan meeting package bagi para tamu yang akan melakukan pembahasan penting mengenai perusahaan atau projectnya.

Dengan harga mulai dari Rp 280 ribu, per orang untuk Full Day meeting dengan benefit seluruh paket meeting sudah termasuk takjil dan menu prasmanan untuk berbuka puasa. Kemudian penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya. Penawaran ini berlaku untuk periode 22 Maret sampai dengan 21 April 2023.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Amanuba Hotel dan Resort yang berlokasi di Jalan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Atau bisa menghubungi kontak di nomor +62 821- 2226-4437 atau melalui email ke [email protected].

(Muhammad Irfan )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here