Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorStadion Pakansari Diguyur Hujan Lebat, Laga Rans Vs Persita Tanggerang Dihentikan

Stadion Pakansari Diguyur Hujan Lebat, Laga Rans Vs Persita Tanggerang Dihentikan

Bogordaily.net – Laga antara Rans Nusantara FC Vs yang tengah berlangsung terpaksa dihentikan karena lapangan banjir akibat deras mengguyur , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, deras dan angin kencang yang mengguyur kawasan Cibinong, tepatnya di membuat seluruh lapangan terendam banjir. Terpaksa pertandingan harus dihentikan.

Terlihat juga para petugas Stadion tengah berjibaku untuk menguras air di sekitar lapangan dengan alat seadanya, agar lapangan tidak bertambah banjir.

Baca juga : Ratusan Atlet Ikuti Kejurda Pencak Silat Antar Pelajar di GOR Pakansari

Awalnya laga sempat berjalan hingga menit ke 32′, kedua tim memulai laga dengan normal dari pluit babak pertama dibunyikan, kedua tim langsung menampilkan permainan terbaiknya saat cuaca sedang mendung.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim Persita Tangerang langsung bermain menyerang ke pertahanan Rans Nusantara FC. Tim tamu nampaknya ingin mengincar gol lebih dulu dengan melakukan serangan ke pertahanan Rans Nusantara Fc.

Begitupun sebaliknya, tim tuan rumah Rans juga melancarkan berbagai serangan ke dalam pertahanan Persita Tangerang, akan tetapi masih bisa digagalkan oleh para pemain bertahan dari tim tamu.

Namun tidak berselang lama, dengan intensitas tinggi langsung membasahi area Stadion. Dan membuat wasit menghentikan pertandingan.

Susunan Pemain Rans Nusantara FC Vs  

Rans Nusantara FC: Wawan Hendrawan, Edo Febriansah, Saddam Tenang, Makan Konate, Agus Nova, Ady Setiawan, Bayu Setiawan, Arif Satria, Muhammad Tahir, Willian Silva, Mitsuru Maruoka.

Persita Tangerang: Adhitya Harlan, Charisma Fathoni, Irsyad Maulana, Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Arif Setiawan, Sin Yeong Bae, Fahreza Sudin, Heri Susanto. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here