Friday, 19 April 2024
HomeHiburanTanggal Berapa Magic 5 Episode 1 Tayang di Indosiar? Ini Jadwalnya!

Tanggal Berapa Magic 5 Episode 1 Tayang di Indosiar? Ini Jadwalnya!

Bogordaily.net – Tanggal berapa sinetron episode 1 tayang di Indosiar? Sinetron yang akan tayang selama Ramadan ini sudah lama dinantikan, kepastiannya pun sudah diumumkan.

Jadi, segera siapkan diri kamu, karena series episode 1 akan tayang mulai hari ini, Senin, 20 Maret 2023 di Indosiar. Jangan lewatkan keseruan aksi para pemeran muda yang tengah populer dalam series ini.

Jika kamu penasaran dengan jadwal tayang di Indosiar, berkut ini akan diulas mengenai informasi berikut, lengkap dengan sinopsis lengkap dan link nonton streaming pada artikel ini.

Episode perdana akan tayang pada pukul 17.00 WIB, segera setelah pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United FC.

Tak heran jika banyak warganet yang tak sabar menunggu tayangan spesial Ramadan ini. Selain dibintangi oleh artis muda yang sedang naik daun, juga menjanjikan cerita yang menarik dan penuh aksi.

Jadi, pastikan kamu sudah menyiapkan cemilan dan minuman kesukaan untuk menemani menonton series ini.

Diproduksi oleh Mega Kreasi Film, adalah series yang mengisahkan kisah lima pemuda dengan kekuatan super.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode 1 di Indosiar

Dalam episode pertama, kamu akan menyaksikan awal kemunculan kelima pemuda tersebut, yang kemudian disatukan oleh seorang orang kaya bernama Fathir (diperankan oleh Temmy Rahadi).

Baca Juga: Sinopsis Series Bidadari Bermata Bening, Cinta Gadis Yatim Diantara Tiga Pria

Cerita ini kemudian akan berfokus pada perjuangan mereka dalam menyelesaikan masalah yang muncul, termasuk melawan musuh utama mereka, yaitu geng pembuat onar bernama The Beast.

Jika Anda tidak bisa menonton di televisi, jangan khawatir, karena ada link nonton streaming di TV online yang dapat Anda akses.

Streaming

Jika kamu ingin menyaksikannya secara streaming kamu bisa mengakses tautan di bawah ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan keseruan series episode 1 di Indosiar hari ini, Senin, 20 Maret 2023. Jadi, pastikan Anda menyiapkan waktu untuk menontonnya dan menikmati aksi seru para pemainnya.

Link Streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar

Demikian ulasan dan informasi mengenai tanggal berapa sinetron Magic 5 episode 1 tayang di Indosiar, lengkap dengan sinopsis dan para pemerannya!***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here