Friday, 3 May 2024
HomeHiburanTutorial Gunakan Xiangling di Game Genshin Impact

Tutorial Gunakan Xiangling di Game Genshin Impact

Bogordaily.net – Tutorial menggunakan karakter di yang unggul dengan tombak sebagai senjata andalannya.

Posisi yang cocok untuk di dalam tim adalah sub DPS, karena ia bisa memberikan damage dari elemental burst miliknya secara off field. Selain itu, elemental skill yang dihasilkannya dapat memberikan efek Pyro secara baik.

Berikut tutorial cara menggunakan di :

1. Manfaatkan Elemental Burst

akan mengeluarkan Pyronado yang berputar-putar mengelilingi tubuhnya dan memberikan damage pada musuh.

Sebaiknya kita dekatkan posisi Pyronado pada musuh yang sedang di lawan, karena jangkauan serangan Pyronado tidak terlalu jauh.

Baca juga : Selain Tunjukkan Wilayah, Ini Fungsi Peta di Genshin Impact

2. Tingkatkan Energi Recharge

sangat mengandalkan elemental burst miliknya untuk memberikan damage pada musuh, karena itu sebaiknya tingkatkanlah energi recharge kita.

Tak hanya itu, kita bisa meningkatkannya di kisaran angka 180%, dengan begitu energi dari elemental burst bisa cepat terisi.

3. Sesuaikan Tim

Sebenarnya Xiangling cocok di banyak tim, tapi ada beberapa tim yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan potensinya. Yang pertama adalah Raiden National, kita bisa memasangkan Raiden Shogun, Xingqiu, Xiangling, dan Bennett.

Selanjutnya, Ganyu Melt, kita bisa memasangkan Ganyu, Xiangling, Bennett, dan Zhongli. Lalu yang ketiga adalah Dehya Mono Pyro, kita bisa memasangkan Dehya, Kazuha, Xiangling, dan Bennett.

4. Manfaatkan Elemental Skill

Manfaatkanlah elemental skill Xiangling untuk memberikan damage serta efek Pyro. Xiangling akan melemparkan Gouba (Dewa Tungku yang berwujud beruang), dan Gouba dapat menyemburkan api ke arah musuh secara berkala. Xiangling juga akan memperoleh partikel energi untuk aksi dari elemental skillnya ini.

Nah itu dia tutorial menggunakan karakter Xiangling di Genshin Impac.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here