Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalViral Suami Istri Ketahuan Maling di Kontrakan Siang Bolong

Viral Suami Istri Ketahuan Maling di Kontrakan Siang Bolong

Bogordaily.net–  Suami istri diduga hendak di rumah kontrakan di media sosial. Aksi terduga pelaku terekam kamera penghuni kontrakan yang memergokinya.

Dalam video yang beredar, awalnya seorang pria memakai masker dan jaket cokelat terlihat mendatangi sebuah rumah kontrakan. Ia berusaha membuka pintu rumah tersebut.  Tiba-tiba dari dalam, penghuni kontrakan mengetahui aksi pria yang diduga hendak tersebut.

“Mau ya?” tanya seorang wanita yang menghuni kontrakan sambil merekam aksi pelaku.

Lantaran aksinya diketahui penghuni kontrakan, terduga pelaku terkejut dan langsung melarikan diri. Wanita penghuni kontrakan tak tinggal diam. Ia berlari mengejar pelaku sambil berteriak .

Rupanya, pelaku sudah ditunggu seorang wanita yang mengendarai motor. Wanita tersebut belakangan diketahui sebagai istri pelaku.

Video suami istri kontrakan di media sosial. Sejumlah akun mengunggah video itu, salah satunya Instagram @abouttng_official.

Dalam keterangan video yang diunggah disebutkan peristiwa terjadi di Kampung Gebang, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Senin, 27 Maret 2023 pukul 12.15 WIB.

“Pelakunya dua orang, sepasang suami istri. Tapi si istri nunggu di motor. Pelaku yang laki-laki akhirnya berhasil ditangkap, sementara istrinya kabur,” tulis keterangan yang diunggah Instagram @abouttng_official berdasarkan keterangan penghuni kontrakan yang nyaris menjadi korban @viia_frazeyla22.

Sementara itu melalui unggahannya, @viia_frazeyla22 mengatakan kalau saat peristiwa terjadi ia baru saja bangun tidur dan terkejut mengetahui seorang pria hendak masuk ke rumahnya.

“Kalau yang tanya kenapa gak dipukul kenapa malah nanya maling ya? Kondisi kebangunn tidur dan refleks karna kaget juga tiba-tiba pintunya udah kebuka dicampur nahan takut dan gemeter juga,” tulis @viia_frazeyla22.

Komentar Warganet

Sementara itu warganet yang menyaksikan video maling suami istri beraksi di kontrakan pada siang hari memberikan berbagai komentarnya.

“Keren mba yg punya kontrakannya berani,” komentar warganet.

“Definisi pasangan tidak setia dalam suka dan duka,” kata yang lain.

“Pas hari apa itu jg ada.. pasutri maling.. yg istri nunggu di motor.. berhasil kabur.. yg suami nya ke tangkep.. malingnya random.. ketokin smw pintu rumah kontrakan..,” ujar warganet.

“Salut buat mbak y berani.untung aja maling y gak main kekerasan..,” tulis warganet di kolom komentar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here