Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorWakil Wali Kota Bogor Berburu Takjil di Pasar Murah GOR Pajajaran

Wakil Wali Kota Bogor Berburu Takjil di Pasar Murah GOR Pajajaran

Bogordaily.net–  berburu takjil di pasar murah Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Kamis, 30 Maret 2023.

Mengenakan pakaian serba hitam, Dedie menyambangi satu per satu stand menu makanan berbuka puasa dan beberapa cemilan. Ia kemudian membelinya dalam jumlah yang banyak.

membeli beberapa camilan. Seperti keripik, kurma, dan menu buka puasa lainnya yang ada di pasar murah atau bazar di GOR Pajajaran, Kota Bogor.

“Ini berapaan bu satunya, dibungkus ini yang sudah dipisahkan ya bu,” kata saat membeli takjil di salah satu stand penjual.

Kedatangan orang nomor 2 di Kota Bogor tersebut sekaligus menyaksikan langsung Safari Ramadan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Perhutani. Mereka menggelar bazar dan sembako murah untuk masyarakat.

Baca Juga: Resep Pangsit Goreng Viral, Cocok untuk Buka Puasa

Dedie pun berterima kasih terhadap program yang dilaksanakan oleh Perhutani. Menurutnya kegiatan bazar dan sembako murah merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat. Terutama di Kota Bogor pasca pandemi Covid-19.

Selain berburut takjil di pasar murah tersebut, Dedie juga menginginkan agar semua BUMN menggelar kegiatan yang serupa. Hal itu tentunya untuk membantu masyarakat, khususnya saat bulan suci Ramadan.

“Memberikan perhatian untuk masyarakat yang masih berusaha bangkit pasca atau pemulihan pandemi,” jelas Dedie.

Ia berharap, bentuk perhatian dari BUMN kepada masyarakat dapat terus dilaksanakan. Khusunya masyarakat Kota Bogor.

Pasar murah atau bazar tersebut, kata Dedie, bisa memicu masyarakat untuk semangat berusaha. Khususnya memberikan akses kepada para pelaku UMKM yang ada di Kota Bogor.

“Mudah-mudahan, bukan hanya perhutani saja yang melaksanakan kegiatan serupa, terutama semua BUMN,” tutup Dedie. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here