Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaYMS Bogor Turunkan 15 Pemain di Women Basketball League Indonesia 2023

YMS Bogor Turunkan 15 Pemain di Women Basketball League Indonesia 2023

Bogordaily.net–  YMS Basketball Club Bogor menurunkan 15 pebasket terbaiknya pada ajang Woman Basketball League (WBL) Indonesia yang berlangsung sejak Rabu, 8 Maret 2023 sampai Minggu, 12 Maret 2023  di GOR GMC Cirebon.

Pada seri pertama WBL Indonesia 2023, menurunkan para pemain usia muda yang sangat menjanjikan. Meski dengan persiapan seadanya, tetapi para pemain tampil sangat berani pada liga putri nasional ini.

“Persiapan kami memang masih sangat minim. Namun kami sangat puas para pemain sangat percaya diri melawan tim yang dihuni para pemain hebat dan sudah melakukan persiapan yang matang,” ujar Manager Tim , Ridwan Eka Saputra, Kamis, 9 Maret 2023.

Ridwan menambahkan, para pemain sangat berani dan percaya diri tampil pada event basket berlabel Liga Putri Indonesia 2023.

Pada ajang WBL Indonesia 2023 ini, untuk kali pertama Ridwan Eka Saputra yang akrab disapa Yomi bertindak sebagai manager tim.

” Saya sekarang  mencoba menjadi  manager tim saja dan  ini  jadi  dunia baru  bagi saya,” ujar Yomi.

Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Namun ia sedikit kecewa sebab para pemain pemain lokal Bogor  khususnya Kabupaten Bogor belum bisa bermain bagi pada WBL Indonesia 2023.

“Team YMS ini awalnya saya inisiasi untuk atlet putri Kabupaten Bogor wadah bagi atlet yang ingin merasakan atmosfer liga profesional putri tertinggi di Indonesia. Dan mengangkat nama Bogor di kancah Liga Nasional,”  paparnya.

Dalam event WBL Indonesia 2023, kata Yomi,  juga mendapat support dari bank bJb melalui Aulia Faried selaku pembina di .

“Karena ini profesional maka   memfasilitasi segala kebutuhan para atlet yang bertanding di WBL Indonesia 2023,” pungkas Yomi.

Sementara itu, Aulia Faried selaku pembina mengatakan, sangat bangga Tim YMS bisa ambil bagian pada Woman Basketball League Indonesia 2023.

Ia mengakui, persiapan yang dilakukan YMS Bogor memang sangat mepet waktunya.

Akan tetapi, Aulia sangat puas dengan motivasi para pemain YMS Bogor yang tampil sangat percaya diri dan penuh motivasi pada ajang yang diikuti oleh beberapa tim yang sudah punya nama besar.

“Kami sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah mensuport YMS Bogor yang tengah tampil pada WBL Indonesia 2023,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here