Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorAkhir Ramadan, BAZNAS Kota Bogor Bantu 850 Orang Mustahik

Akhir Ramadan, BAZNAS Kota Bogor Bantu 850 Orang Mustahik

Bogordaily.net – Badan amil zakat nasional (BAZNAS) Kota Bogor memberikan santunan untuk 850 penerima manfaat di Masjid At-Taqwa Balai Kota Bogor, Rabu, 19 April 2023.

Bantuan tersebut berupa uang tunai untuk 250 guru ngaji, 150 petugas kebersihan, 150 petugas menjaga pertamanan.

Kemudian, 100 petugas pekerjaan umum kota Bogor, 100 marbot masjid, dan 100 buruh harian lepas. Total dana zakat tersalurkan 245 juta.

Kegiatan penyaluran bantuan dihadiri langsung oleh Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya, Pimpinan Badan amil zakat nasional Kota Bogor, Kabag Kesra Kota Bogor, Kepala Kemenag Kota Bogor, dan jajaran .

“Bantuan yang disalurkan kali ini adalah charity Program 1444 H, yang merupakan bentuk asih dan kepedulian Badan amil zakat nasional Kota Bogor, untuk memberikan senyum serta kebahagian kepada masyarakat di akhir ,” ucap Wakil Ketua II, Bidang Pendayagunaan dan Pendistribusian BAZNAS Kota Bogor, Moh Nurdat Ilhamsyah, S.Pd.

Doa para

Ia menambahkan, para atau penerima manfaat mendoakan para muzaki yang telah menitipkan zakatnya melalui Badan amil zakat nasional Kota Bogor, agar diberikan pahala dan diberikan keberkahan rizkinya.

“Bantuan yang diberikan, hasil dari Penghimpunan dan Pengumpulan ZIS selama bulan ini, berterima kasih kepada para Muzzaki yang telah memberikan kepercayaan kepada , telah menitipkan zakat infaq dan shodaqohnya,” papar Subhan Murtadla S.Ag, M.E wakil ketua I Bidang Penghimpunan dan Pengumpulan Zakat Infaq dan sedekah Badan amil zakat nasional Kota Bogor.

Baca juga : Tebar Kepedulian di Bulan Suci, KBM FEB UIKA Berbagi Bersama Anak Yatim

“Alhamdulillah Dalam Pengumpulan ZIS pada bulan ini ada peningkatan, mudah-mudahan ZIS yang telah disalurkan kepada para Mustahiq, penerima manfaat dapat membahagikan keluarganya, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri, semoga ZIS dari para Muzzaki memberikan keberkahan bagi muzaki dan ” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here