Tuesday, 30 April 2024
HomePolitikAde Armando Resmi Gabung PSI, Ini Alasannya

Ade Armando Resmi Gabung PSI, Ini Alasannya

Bogordaily.net–  resmi diperkenalkan sebagai kader baru Partai Solidaritas Indonesia atau . Pegiat media sosial itu pun mengungkap alasan bergabung bersama .

mengatakan salah satu alasannya yakni menjadi anggota DPR RI di kompleks Senayan.

“Korupsi di DPR harus dilawan, karena dia adalah akar masalah gurita korupsi di Indonesia,” kata Ade di kantor DPP , Jakarta Pusat, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Selasa 11 April 2023.

Ia juga mengkritik dugaan penyelewengan dana perjalanan dinas. Menurutnya, hal itu harus diperbaiki dari dalam. Dengan berbagai masalah yang ada di DPR, Ade bertekad ingin duduk di kursi dewan rakyat.

Baca Juga: Soal Koalisi Besar, Ini Kata Ketum Partai Demokrat AHY 

“Saya menjalani babak baru ini dengan berusaha masuk parlemen melalui ,” imbuhnya.

menilai menjadi partai politik yang bisa memberinya harapan menjadi anggota DPR. Sebab menurut Ade, , adalah partai yang belum memiliki rapor buruk dalam urusan korupsi.

Tak hanya itu kata dia, PSI juga disebut memiliki sikap tegas dalam berbagai polemik nasional. Ia pun yakin PSI bisa mengutus kadernya untuk jadi wakil rakyat pasca Pemilu 2024.

“Ada yang sinis mengatakan, dibutuhkan keajaiban bagi PSI untuk lolos ke Senayan. Kebetulan saya memperoleh keajaiban itu. Miracle do happe,” jelasnya.

Sementara itu acara peresmian sebagai kader baru PSI digelar di markas PSI Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 11 April 2023 sore.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here