Sunday, 5 May 2024
HomePolitikAnies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

Anies Silaturahmi ke Rumah AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

Bogordaily.net- menghadiri silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ().

Silaturahmi Idul Fitri ini diadakan di kediamannya di Darmawangsa, pada hari pertama lebaran.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina turut serta mendampingi menyambut , Sabtu 22 April 2023 malam hari.

Penyambutan Anies Baswedan yang merupakan bakal calon presiden atau Bacapres Koalisi Perubahan itu dihadiri oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky.

Pertemuan antara Anies, , dan Pak SBY berlangsung hangat dan penuh keakraban. Anies berada di kediaman selama 2 jam.

“Mas Anies dan Mas juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir dengan nyanyi bareng,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina

“Iya, memang benar. Mas Anies Baswedan menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Mas Agus tadi malam. Mas Anies datang sekitar pukul 19.00 WIB,” lanjut Jovan.

Ia menjelaskan kalau Anies duduk semeja dengan tuan rumah, , dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan pak SBY dan Mas , dan Mbak Annisa. Mas Anies menikmati makanan asal Aceh,” tutup Jovan.

Sementara itu, Anies menyebut dirinya mendapatkan wejangan dan cerita dari SBY.

Anies menyebutkan silaturahmi di rumah sebagai pertemuan yang begitu hangat, dengan hidangan lebaran yang semuanya enak.(Muhammad Irfan Ramadan) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here