Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaArti Mimpi Keluarga Meninggal Apa? Ternyata Pertanda Ini

Arti Mimpi Keluarga Meninggal Apa? Ternyata Pertanda Ini

Bogordaily.net– Arti mimpi keluarga apa? Mimpi yang dialami seseorang memiliki sebuah pertanda. Ada pertanda baik maupun buruk. Dari banyaknya mimpi, salah satunya mimpi keluarga . Lalu apa arti mimpi keluarga ? Berikut rangkumannya yang dilansir dari berbagai sumber.

Mimpi keluarga

Dalam Primbon Jawa, jika mimpi keluarga maka diartikan si pemimpi akan berumur panjang. Selain jadi pertanda umur panjang, arti mimpi melihat keluarga juga dipercaya jadi tanda awal kebahagiaan.

Mimpi ibu

Saat mimpi ibu tentu menjadi kesedihan. Dalam dunia nyata ini termasuk hal menyedihkan. Melansir Sonora.id, jika kamu mimpi ibu ternyata pertanda baik. Arti ibu menandakan jika sang ibu akan diberikan umur yang panjang. Mimpi yang satu ini juga bisa menjadi pengingat bahwa kita berbakti kepada orang tua.

Mimpi ayah meninggal

Arti mimpi ayah meninggal ternyata juga memiliki makna baik. Mimpi yang satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan tawaran pekerjaan.

Mimpi anak meninggal

Kalau kamu sudah memiliki keluarga dan juga anak, maka mimpi anak meninggal menandakan ada masalah keluarga. Keluarga kamu memiliki masalah yang tidak ada habisnya. Bahkan permasalahan ini bisa berujung dengan perceraian.

Mimpi diri sendiri meninggal

Saat kamu mimpi diri kamu yang meninggal tandanya sebagai kewaspadaan kepada diri sendiri. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi harus sesegera memeriksa dirinya. Agar dapat menghindari bencana yang datang dari orang terdekat, demikian dilansir dari Grid.id.

Mimpi melihat banyak orang meninggal

Mimpi melihat banyak orang meninggal ini memang sedikit menakutkan. Namun, mimpi melihat banyak orang meninggal ini memiliki arti yang sebaliknya yakni pertanda baik. Tafsir mimpi ini, akan segera menerima kabar baik yang membuat sangat bahagia.

Mimpi melihat orang meninggal yang tidak dikenal

Jika Anda mimpi melihat orang tak dikenal meninggal dunia, artinya akan ada kesenangan. Akan ada perubahan akan segera datang menghampiri. Perubahan yang dimaksud mencakup banyak hal, apakah itu kepindahan. Atau pekerjaan, pertemuan dengan teman, dan hal lainnya.

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here