Wednesday, 8 May 2024
HomeEkonomiBeli Kue Kaleng di Redbox Frozen Food, Dijamin Harga Lebih Miring

Beli Kue Kaleng di Redbox Frozen Food, Dijamin Harga Lebih Miring

Bogordaily.net – Cari yang harganya miring dibandingkan di mall? Tenang Redbox Durian & Frozen Food menjamin harganya lebih murah.

Berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT.03/RW.07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo menarik bagi customer di Bulan Ramadan.

Karyawan Redbox Durian & Frozen Food, Lia mengatakan, Redbox berikan promo menarik di beberapa brand kue kaleng. Salah satunya produk .

Baca juga : Promo Donut J.CO dan Iced Chocolate, Minggu 9 April 2023

“Promo harga dari toples dari Rp31.500 menjadi Rp30.000,” kata Lia, Minggu 9 April 2023.

Bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Kata Lia, bisa pesan antar melalui admin online dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di Bulan Ramadan ini.

Nah itu dia informasi untuk kamu yang mencari perbandingan harga-harga untuk hampers saat Idul Fitri.

Gausah bingung, langsung datang saja ke untuk melihat lainnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here