Tuesday, 21 May 2024
HomeNasionalBleaching Gigi di RS Murni Teguh Sudirman, Makin Percaya Diri

Bleaching Gigi di RS Murni Teguh Sudirman, Makin Percaya Diri

Bogordaily.net – Bleaching gigi di Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta akan membuat permukaan gigi semakin lebih putih. Sehingga, membuat diri percaya diri dengan senyuman yang dipancarkan.

“Bleaching gigi sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri dari seseorang terutama saat dia tersenyum atau tertawa,” kata Dokter Spesialis Konservasi Gigi Jakarta, drg. Dwi Handayani Mutia, Sp.KG.

Sebelum melakukan bleaching gigi, kata dia, pasien harus melakukan scaling gigi terlebih dahulu.

Hal tersebut untuk memastikan tidak adanya karang gigi, gigi berlubang atau sensitif yang justru akan membuat ngilu gigi saat dilakukannya bleaching.

Lanjutnya, jika tidak ada keluhan maka pasien dapat melakukan prosedur bleaching gigi atau pemutihan gigi untuk mengatasi permasalahan warna gigi.

“Gigi harus dalam keadaan sehat baru dapat dilakukan bleaching. Apabila tidak ada keluhan maka prosedural dapat dilakukan,” ujar drg. Dwi Handayani Mutia, Sp.KG.

Kapan Harus Melakukan Bleaching Gigi?

Ia menyebut, bleaching gigi ini perlu dilakukan secara berkala minimal setahun sekali. Sebab, perubahan warna gigi yang sudah menguning akan menggangu penampilan Anda.

Maka dari itu, Anda bisa langsung melakukan perawatan ke dokter spesialis gigi di Jakarta.

Baca juga : Cegah Gejala Computer Vision Syndrome pada Anak, Segera ke Poli Mata RS Murni Teguh Sudirman

“Jangan lupa cek kesehatan gigi Anda secara berkala di Jakarta,” ajaknya.

Hal yang Perlu Dihindari

Kemudian, drg. Dwi Handayani Mutia, Sp.KG., mengatakan hal yang perlu diperhatikan setelah melakukan treatment bleaching yakni, menghindari minuman dan makanan yang terlalu panas atau dingin. Sebab, akan mengakibatkan ngilu pada gigi

Selain itu, makanan dan minuman yang mendung pewarna juga perlu dihindari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari treatment yang sudah dilakukan.

Alamat Lengkap dan Kontak

Yuk buat Anda yang ingin melakukan bleaching secara aman, silahkan kunjungi Jakarta yang terletak di Sahid City, Jalan Jendral Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait treatment ini atau informasi lainnya, Anda dapat menghubungi nomer telepon 02157853911 atau 0215-785-3922. Atau, WhatsApp nya di nomor 0811-158-9911.

Selanjutnya, buat Anda yang penasaran ada fasilitas apalagi di Jakarta, buruan cek instagram nya @murniteguhsudirmanjakarta karena, banyak sekali informasi seputar kesehatan dan juga promo potongan harga yang sangat menarik. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here