Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorCuaca Bogor Hari Ini Sejak Pagi hingga Malam

Cuaca Bogor Hari Ini Sejak Pagi hingga Malam

Bogordaily.net diprediksi akan turun hujan. BMKG memprakirakan pada Senin 3 April 2023, hujan ringan sejak siang hari.

Sehingga, Anda harus ekstra hati-hati saat beraktivitas di luar rumah. Karena prakiraan BMKG bisa tepat bisa tidak.

Bogor Hari Ini Senin 3 April 2023

Menurut BMKG, cuaca di Bogor akan dimulai dengan cuaca cerah berawan pada pukul 07.00 WIB dengan suhu 24⁰ Celcius. Kelembaban 90 persen, dan angin bertiup pelan ke arah utara.

Dan pada pukul 10.00 WIB, hujan ringan akan mengguyur kota ini selama kurang lebih dua jam.

Dengan suhu 26⁰ Celcius, kelembaban 80 persen, dan angin bertiup ke barat daya sebesar 10 km/jam.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca akan semakin memburuk, dengan hujan sedang yang diperkirakan akan bertahan selama dua jam.

Baca Juga: Kode Voucher Shopee 3 April 2023. Silahkan Diklaim!

Suhu akan mencapai 30⁰ Celcius, kelembaban 75 persen, dan angin bertiup cukup kencang ke arah barat daya sebesar 30 km/jam.

Cuaca masih belum stabil pada pukul 16.00 WIB, dengan hujan sedang yang akan terjadi selama kurang lebih dua jam dengan suhu 26° Celcius, kelembaban 80 persen, dan angin bertiup ke arah barat daya sebesar 20 km/jam.

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Kota Bogor akan membaik dengan hujan cerah berawan.

Suhu akan menurun menjadi 23⁰ Celcius, tapi kelembaban akan meningkat mencapai 95 persen, dan angin akan berhembus pelan ke arah utara sebesar 0 km/jam.

Pada pukul 22.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu dan kelembaban yang sama, dan angin yang tetap bertiup pelan ke arah utara.

Persiapan Menghadapi Cuaca Buruk

Namun, ingatlah selalu untuk mempersiapkan diri dengan baik saat beraktivitas di luar rumah, terutama saat bulan suci Ramadan seperti sekarang.

Selain sedia payung, kamu juga sebaiknya membawa jaket tebal dan minum vitamin saat makan sahur untuk menjaga daya tahan tubuh.

Oh iya, jangan lupa cek terus informasi perkiraan cuaca setiap harinya dari BMKG melalui akun sosial media mereka di Instagram maupun Twitter.

Jadi, itulah tadi di Kota Bogor pada Senin 3 April 2023. Ingat, tetap waspada dan hati-hati saat beraktivitas di luar rumah. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here