Friday, 14 June 2024
HomeKabupaten BogorH+5 Lebaran Lalu Lintas di Puncak Bogor Tak Sehoror Kemarin

H+5 Lebaran Lalu Lintas di Puncak Bogor Tak Sehoror Kemarin

Bogordaily.net di Bogor mulai lengang, Polisi mencatat sekitar delapan ribu kendaraan melintas ke kawasan , Kabupaten Bogor pada hari ini, Kamis, 27 April 2023.

KBO Sat Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana mengatakan, arus baik dari arah Jakarta menuju arah , maupun dari arah menuju arah Jakarta ramai lancar.

Baca Juga: Daftar Nama Kepala Desa Perempuan di Kabupaten Bogor yang Dilantik, Desa Kamu Bukan?

Dan juga telah ada terjadi pengurangan volume kendaraan menjadi delapan ribu kendaraan.

“Untuk keluar masuk kendaraan di kawasan memang berkurang dibandingkan hari kemarin, kurang lebih yang masuk hari ini hanya delapan ribu hingga 10 ribu kendaraan saja,” kata Ketut Kamis, 27 April 2023.

Ia mengatakan, antrean kendaraan masih terjadi di beberapa titik di jalur , mengingat masih tingginya minat wisatawan untuk berwisata di kawasan .

“Memang pada hari ini untuk arus untuk wisata ke kawasan Puncak masih cukup tinggi peminatnya namun berkurang dibandingkan dengan tiga hari yang lalu untuk arus wisata yang menuju kawasan Puncak,” jelasnya.

Bagi para wisatawan, kata dia, untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan juga kondisi kesehatan baik pengemudi maupun penumpang.

“Mengingat karakteristik jalur Puncak adalah tanjakan, bahkan belokan. lalu kami mengimbau untuk mematuhi aturan dan rambu rambu yang ada di jalur Puncak kemudian patuhi juga arahan arahan petugas di lapangan,” ujar ketut.

Ia menghimbau untuk selalu tertib dalam antrean, pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang akan berlibur ke kawasan Puncak. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here