Thursday, 16 May 2024
HomeTravellingIndahnya Pantai Pasir Putih Geopark Ciletuh

Indahnya Pantai Pasir Putih Geopark Ciletuh

Bogordaily.net bisa jadi salah satu pilihan menikmati liburan, salah satunya karena memiliki .

Berdasarkan pantauan Bogordaipy.net dill lokasi, letak pantai ini juga tidak terlalu jauh dari Puncak Darma. Lebih tepatnya berada di bawah Puncak Darma.

Suasana hamparan pantai yang luas dan ombak yang tidak terlalu tinggi dapat memanjakan para pengujung yang datang. Terlebih saat cuaca cerah.

Dari pantai ini objek yang ada di laut lepas lebih jelas terlihat beberapa kapal tongkang sedang mengangkut muatan, kapal penumpang, dan kapal nelayan.

Dari sini kamu juga bisa menyeberang ke Pulau Kunti, sebuah pulau yang ada di seberang pantai ini.

Pada sore hari, masyarakat sekitar juga banyak berkunjung ke sini untuk sekadar relaksasi dan mengelilingi pantai dengan menggunakan sepeda motor.

Pantai ini memang masih terlihat polos. Belum ada bangunan-bangunan komersil di sekitarnya.

Jika berkunjung ke , wisatawan tidak dipungut biaya apapun, alias gratis. Pengunjung bisa memarkirkan kendaraan di bibir pantai.

Adapun untuk waktu tempuh untuk menjangkau pantai ini hanya 15 menit dengan menggunakan motor dari Puncak Darma.

Sementara itu di Puncak Darma, pengunjung juga bisa menikmati udara yang segar dan pemandangan alam yang sangat memanjakan mata. Tak heran jika  menjadi spot favorit bagi para pecinta alam dan fotografi.

Di  , pengujung juga bisa menikmati fasilitas yang tersedia. Seperti penginapan yang nyaman, restoran yang menyajikan makanan tradisional, dan berbagai aktivitas outdoor seperti hiking, camping, dan bersepeda.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here